Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos S3 Mini Maret 2018

Detekno.com – Sharp merupakan salah satu perusahaan elektronik terkemuka yang kini mulai merambah di dunia bisnis smartphone. Sharp sempat berhasil menarik perhatian masyarakat di Indonesia dengan merilis smartphonenya yaitu Sharp Aquos Z2. Nampaknya hal ini membuat Sharp ingin kembali mengulang kesuksesannya dengan mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Sharp Aquos S3 mini. Melihat dari sisi tampilan Sharp Aquos S3 mini ini menarik perhatian dengan mengusung konsep layar bezelless. Simak berikut informasi lengkap mengenai desain, spesifikasi dan harga Sharp Aquos S3 mini :

 

Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos S3 Mini Maret 2018

 

Sharp Aquos S3 hadir dengan membawa layar berukuran 5,5 inchi memiliki resolusi full HD+ 1080 x 2040 pixels serta rasio layar 17:9.  Ponsel ini menggunakan teknologi panel layar IGZO IPS LCD sehingga akan menjadikan visual gambar Sharp Aquos S3 mini  terlihat luas dengan kontras warna yang tajam dan nyaman untuk dipadang. Walaupun terlihat menggunakan layar full screen ternyata Sharp Aquos S3 mini ini masih menggunakan tombol home button yang juga berfungsi untuk fitur Sensor Fingerprint.

Harga Sharp Aquos S3 Mini

Sharp Aquos S3 Mini

Sharp Aquos S3 mini menempatkan kamera utamanya dibagian paling atas dan tepat berada disisi tengah sehingga hal ini membuat ponsel ini semakin menarik. Sharp Aquos S3 mini berbekal kemampuan spesifikasi fotografi yang mumpuni dengan spesifikasi kamera utama beresolusi 16 MP lengkap beserta fitur phase detection autofocus (PDA) dan juga LED Flash. Sementara kamera depan Sharp Aquos S3 mini sangat menarik dengan resolusi kamera 20 MP sehingga akan menyempurnakan aktivitas foto selfie ataupun video call.

Harga Sharp Aquos S3 Mini

Desain Sharp Aquos S3 Mini

Namun tidak hanya memiliki tampilan dan kemampuan fotografi yang mumpuni saja, karena Sharp Aquos S3 mini dibekali dengan spesifikasi berkelas seperti chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630, dengan CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 yang mampu memberikan performa Sharp Aquos S3 mini menjadi tangguh. Dan untuk tampilan grafisnya, Sharp Aquos S3 mini mengandalkan GPU Adreno 508. Selain itu performa Sharp Aquos S3 ini juga diperkuat dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 64 GB yang masih dapat ditingkatkan menggunakan microSD hingga kapasitas 256 GB. Sharp Aquos S3 mampu digunakan seharian penuh berkat dibekali dengan kapasitas beterai Li-Ion 3020 mAh dan telah mendukung fitur fast battery charging sehingga akan mempercepat pengisian dayanya.

Harga Sharp Aquos S3 Mini

Harga Sharp Aquos S3 Mini

Baca Juga : Ponsel Dengan Gaya Masa Kini, Inilah Spesifikasi Dan Harga Lenovo S5

 

Berdasarkan informasi yang telah Detekno terima, harga Sharp Aquos S3 saat ini dibanderol dengan harga 250 EUR atau dikisaran Rp. 4 jutaan.

Sumber : GSMArena