Harga Samsung S8 Update Terbaru Agustus 2019 Rekomendasi Ponsel Flagship Samsung Saat Ini!

Harga Samsung S8 – Samsung telah menjadi salah satu merek smartphone ternama di pasar global, hal ini membuat Samsung terus menciptakan dengan berbagai seri smartphone terbaiknya. Setelah Samsung resmi memperkenalkan seri yang diluncurkan yaitu Galaxy S9, kini produsen asal Korea ini kembali menyiapkan untuk menghadirkan smartphone yang ditawarkan yaitu Samsung Galaxy S8. Jika melihat dari desainnya Samsung Galaxy S8 tampil begitu mewah dengan varian warna Prism Putih, Prism Hitam, Prism Hijau, Prism Biru, Canary Yellow, dan juga Flamingo Pink sehingga akan membuat para penggunanya sangat dimanjakan dengan ponsel baru ini. terbuat dari bahan aluminium.
Samsung Galaxy S8 masuk pada jajaran ponsel unggulan yang memiliki spesifikasi gahar. Simak berikut informasi desain, spesifikasi dan harga Samsung S8:

 

Harga Samsung S8 Update Terbaru Agustus 2019 Rekomendasi Ponsel Flagship Samsung Saat Ini!

 

Samsung Galaxy S8 hadir dengan membawa layar seluas 5,8 inci yang didukung resolusi 1440 x 2960 piksel dan telah mengusung teknologi layar Super AMOLED sehingga memiliki ketajaman tampilan yang cukup baik. Tentunya hal ini akan membuat penggunannya akan nyaman saat digunakan ponsel terbaru buatan Samsung ini. Selain itu Samsung juga membekali Samsung Galaxy S8 dengan pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5 agar layar ponsel ini bisa terlindungi dari benturan dan juga goresan benda tajam. Samsung Galaxy S8 juga akan dibekali dengan fitur IP68 Certified (bukti air) yang mampu mendukung ponsel ini dalam waktu kurang dari 30 menit dengan jarak peningkatan maksimal 1,5 meter.

Harga Samsung S8

Samsung S8

Berlanjut ke salah satu bagian unggulan dari Samsung Galaxy S8 yaitu kamera pendeteksi yang dapat digunakan oleh Detekno dan untuk kegiatan berfotografi. Samsung Galaxy S8 dibekali kamera utama beresolusi 12 MP yang juga dilengkapi fitur penunjang seperti Dual Pixel PDAF, OIS, 2x optical zoom, mode auto-HDR, panorama dan LED flash. Sementara untuk bagian kamera yang disetujui, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP, lengkap hal ini akan dapat menunjang kegiatan selfie dan panggilan video dengan hasil yang memuaskan.

Harga Samsung S8

Desain Samsung S8

Selain dibekali dengan desain dan kamera yang menarik ternyata Samsung Galaxy S8 juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk performanya. Ponsel terbaru buatan Samsung ini ditenagai menggunakan prosesor Exynos 8895, CPU 2,3 GHz Mongoose M2 dan GPU Mali-G71 MP20 untuk versi EMEA. Sedangkan untuk versi USA / LATAM dan China akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, CPU Octa-core 2,35 GHz Kryo dan GPU Adreno 540. Samsung Galaxy S8 didukung dengan kapasitas RAM 4 GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya mencapai 64 GB. Hal ini pasti akan memberikan tenaga dan kinerja dengan baik pada saat sobat Detekno menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Harga Samsung S8

Harga Samsung S8

Sementara untuk platform yang digunakan juga sangat baru yaitu OS Android 9.0 Pie yang dipadukan dengan One UI untuk menghasilkan kinerja terbaik. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai berkapasitas Li-Ion Non-removable 3.000 mAh yang mendukung teknologi 15W pengisian baterai cepat, Pengisian nirkabel 15W cepat dan Pengisian nirkabel Qi / PMA nirkabel. Disisi lain sektor keamanan juga sangat dipertimbangkan, dimana hal ini dibuktikan dengan membekali Samsung Galaxy S8 dengan sensor pemindai Iris dan fitur sidik jari yang dipasang langsung pada bagian layarnya. Fitur konektifitas seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C dan juga OTG tersedia di ponsel ini.

Update harga Samsung Galaxy S8 terbaru yang telah Detekno dapatkan berada pada kisaran harga mulai dari Rp. 5.000.000 jutaan. Demikian ulasan tentang desain, spesifikasi dan harga Samsung S8 semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi para pembaca yang ingin memiliki ponsel terbaru buatan Samsung dan ingin mengetahui harga Samsung Galaxy S8 di tahun 2019.