Terbaru Kolaborasi Laptop dan Galaxy Note? Berikut Harga Samsung Notebook 9 Pen

Detekno.com – Bagaimana hasilnya jika laptop digabungkan dengan smartphone gahar Galaxy Note bikinan Samsung. Kabar terbaru hadir dari Samsung yang dipamerkan dalam ajang CES 2018 di Las Vegas, perangkat tersebut adalah Samsung Notebook 9 Pen. Penasaran bagaimana detail, spesifikasi dan harga Samsung Notebook 9 Pen ini? Simak informasi berikut ini :

Harga Samsung Notebook 9 Pen

Samsung Notebook 9 Pen dapat digunakan sebagai laptop atau dapat dirubah menjadi sebuah tablet seperti Galaxy Note. Hadir dengan dibekali layar sentuh yang memiliki ukuran 13,3 inci, membuat Samsung Notebook 9 Pen ini terlihat ramping dengan membawa berat 1 kg saja dan memiliki tebal sekitar 16 mm. Memiliki fitur adanya pena yang sama dengan Pena milik Galaxy Note. Pena tersebut dapat digunakan sebagai alat menulis dan juga menggambar di atas layar Samsung Notebook 9 Pen. Letak pen ini tersimpan pada slot khusus dibagian bawah keyboard.

Terbaru Kolaborasi Laptop dan Galaxy Note? Berikut Harga Samsung Notebook 9 Pen

Desain Samsung Notebook 9 Pen

Seperti pada Samsung Galaxy Note, saat pengguna menarik pena ke luar dari tempatnya maka pengguna dapat melihat menu seperti Air Command pada Galaxy Note dan dilengkapi dengan adanya shortcut Create Note, Smart Select dan juga Screen Write. Pena tersebut memiliki ujung dengan tebal 0,7 mm dan memiliki tingkat sensitivitas 4.096 sehingga pengguna akan dengan mudah menggambar dengan tampilan yang halus.

Terbaru Kolaborasi Laptop dan Galaxy Note? Berikut Harga Samsung Notebook 9 Pen

Harga Samsung Notebook 9 Pen

Selanjutnya pada segi spesifikasi, Samsung Notebook 9 Pen ini hadir dengan menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke 8 dan berbekal kapasitas RAM 16 GB (tergantung varian model). Untuk tampilan grafisnya laptop ini menggunakan grafis AMD Radeo 450. Laptop ini memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 512 GB dan menggunakan sistem operasi Windows 10. Samsung Notebok 9 Pen hadir dengan 2 varian layar yaitu 13,3 inci dengan dibekali baterai berkapasitas 39 Wh. Selanjutnya layar 15 inci dengan kapasitas baterai 75 Wh.

Terbaru Kolaborasi Laptop dan Galaxy Note? Berikut Harga Samsung Notebook 9 Pen

Spesifikasi Samsung Notebook 9 Pen

Laptop ini juga sudah mendukung port USB Type-C, konektor HDMI, port USB v3.0 dan juga ada satu slot untuk microSD card. Samsung Notebook 9 Pro memiliki jangkauan lipat hingga mencapai 360 derajat. Oleh karena itu laptop ini dapat dijadikan sebagai tablet dengan mudah.

Baca Juga : Laptop Gaming Terbaru dari Razer, Simak Spesifikasi dan Harga Razer Project Linda

Namun masih belum ada informasi pasti mengenai harga yang akan di banderol untuk Samsung Notebook 9 Pro ini. Bagi yang ingin memiliki laptop ini sabar dan tunggu informasi selanjutnya dari Detekno kapan laptop ini akan dirilis di Indonesia.