Harga Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition Resmi

Detekno.com – Samsung memang sudah meluncurkan seri smartwatch terbarunya yakni Samsung Gear S3 Frontier. Namun kali ini mereka baru meluncurkan versi Gear S3 Frontier yang berbeda. Smartwatch ini dinamakan sebagai Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition, yang dibuat melakukan kerjasama nya dengan Tumi yang merupakan salah satu produsen koper dan tas asal Amerika Serikat.

Tidak salah memang jika Samsung menggandeng Tumi untuk membuat versi Smartwatch premiumnya itu. Selain karena Smartwatch sudah menjadi gaya hidup. Samsung juga perlu mengambil pengalaman Tumi di dunia fashion. Dilaporkan dari halaman Gsmarena, Harga Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition dipatok mencapai USD 500 atau Rp 6,7 jutaan. Buat yang tertarik untuk membeli Smartwatch ini maka bisa membelinya lewat Best Buy.

Harga Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition Resmi

Harga Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition Resmi

Lalu apa saja perbedaan antara versi reguler dengan versi Tumi Special Edition ini selain dari harganya. Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition memiliki sebuah tali jam yang secara eksklusif dirancang oleh TUMI, yang memakai warna khas early grey. Bahan yang digunakan untuk membuat tali ini pun bukan sembarang bahan biasa. TUMI memakai bahan kanvas Italia serta sebuah pengait stainless steel dengan detil jahitan yang ada ditepian. Tali jam inilah yang membuat S3 Frontier Tumi Special Edition terlihat sangat cocok untuk kaum lelaki.

Tidak hanya itu saja, dengan banderol harga Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition yang diatas 6 jutaan ini. Tali jam yang digunakan smartwatch ini diklaim memiliki daya tahan yang luar biasa. Ia tahan terhadap air, debut ataupun dalam kondisi keras sekalipun. Samsung juga membekali Smartwatch itu dengan tampilan jam khusus yang mewah.

Bicara mengenai spesifikasinya, Samsung Gear S3 Frontier TUMI Special Edition terlihat sama dengan versi reguler. Ia masih dibekali layar Super AMOLED berukuran 1,3 inci yang mempunyai resolusi 360 x 360 piksel. Layarnya ini juga sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass SR+. Sektor hardwarenya mengandalkan prosesor Dual Core 1 Ghz, RAM sebesar 768 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB.

Konektivitas yang dimilikinya antara lain Bluetooth, GPS, NFC, pengisian daya nirkabel. Untuk fiturnya sendiri ia sudah bersertifikasi IP68, mempunyai speaker dan sebuah mikrofon hal ini memungkinkan pengguna bisa melakukan panggilan telepon hanya lewat Smartwatch ini saja. Ia sudah bisa di koneksikan dengan smartphone android versi 4.4 ke atas dan iOS versi 9 ke atas.