Harga Samsung Galaxy Tab S6, Unggulkan RAM 8GB/256GB dan Baterai 7000mAh

Harga Samsung Galaxy Tab S6 – Samsung akan segera merilis tablet terbarunya dalam waktu dekat tepatnya pada bulan April 2019 mendatang. Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) akan dibekali dengan performa yang lebih mumpuni sehingga Samsung yakin bahwa tablet ini akan bisa bersaing dengan tablet buat vendor lainnya. Kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar akan mendukung Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) untuk digunakan kegitan multitasking seperti bermain game HD, streaming video, browsing atau menjalankan aplikasi lainnya. Selain itu memiliki dimensi yang luas tentu akan menjadi salah satu kelebihannya karena memiliki tampilan layar yang maksimal. Tablet terbaru buatan Samsung ini bisa dijadikan rekomendasi bagi sobat Detekno yang sedang mencari dan ingin membeli tablet baru di tahun 2019. Lantas berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 dan bagaimana performanya? Simak informasi selengkapnya berikut ini :

 

Harga Samsung Galaxy Tab S6, Unggulkan RAM 8GB/256GB dan Baterai 7000mAh

 

Samsung Galaxy Tab S6 mengusung desain tampilan layar full screen dengan layar seluas 10.5 inchi sehingga akan membuat penggunanya nyaman saat mengoperasikan perangkat ini. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1600 x 2560 pixels. Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019) juga mendukung multitouch yang akan sangat responsive saat sobat gunakan untuk menjalankan aplikasi menggambar ataupun mendesain sesuatu. Selain itu Samsung juga membekali tablet terbarunya ini menggunakan anti gores Corning Gorilla Glass (unspecified version) agar layarnya tetap bisa aman dari segala macam benturan ataupun goresan.

 

Harga Samsung Galaxy Tab S6

Harga Samsung Galaxy Tab S6

Spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy Tab S6 juga sangat mumpuni. Hardware yang akan digunakan adalah chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan CPU Quad-core 2.84 GHz Cortex-A85 serta untuk tampilan grafisnya Samsung mempercayakan GPU Adreno 640. Tablet buatan Samsung ini didukung kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Sedangkan untuk varian yang paling ini, tablet ini tersedia dalam didukung kapasitas RAM 8 GB serta memori internal 256 GB. Tablet andalah vendor asal Korsel ini juga mengusung slot untuk microSD card yang mampu menampung file hingga kapasitas 1 TB. Baterai yang digunakan Samsung Galaxy Tab S6 ini adalah jenis Non-removable Li-Po berkapasitas 7040 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging 18W.

Harga Samsung Galaxy Tab S6

Desain Samsung Galaxy Tab S6

Fitur konektifitas Samsung Galaxy Tab S6 juga sangat lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, dan juga USB Type-C, dan juga adanya sensor Fingerprint. Tablet ini mendukung koneksi jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk menjalankan aktiftas online dengan lancar. Samsung Galaxy Tab S6 akan hadir menggunakan platform terbaru yakni Android 9.0 (Pie) serta user interface One UI tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih menarik. Samsung Galaxy Tab S6 hanya memiliki dua varian warna saja yaitu Mountain Gray, Cloud Blue, dan warna Rose Blush. Samsung membekali tablet terbarunya ini dengan dual kamera utama beresolusi 13 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga mode HDR, panorama agar mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Sementara untuk kamera depan Samsung Galaxy Tab S6 dibekali dengan resolusi kamera sebesar 8 MP yang dapat sobat manfaatkan untuk kegiatan foto selfie maupun videocall.

Harga Samsung Galaxy Tab S6

Harga Samsung Galaxy Tab S6

Belum ada informasi mengenai harga resmi tablet ini, namun kabarnya tablet terbaru andalan Samsung ini akan dibanderol dengan kisaran harga 600 EUR atau sekitar Rp 9.300.000 Jutaan. Demikian informasi desain, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S6. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang akan membeli tablet untuk kegiatan multitasking di tahun ini.