Beri Potongan Harga! Harga Samsung Galaxy Tab A Mei 2018

Harga Samsung Galaxy Tab A Samsung menjadi salah satu brand smartphone ternama di pasar global, sehingga hal ini membuat Samsung terus berkarya dengan merancang smartphone terbaiknya. Kali ini produsen asal Korea ini memberikan diskon atau potongan harga $50 hingga $80 untuk pembelian Samsung Galaxy Tab A 8.0. Tablet buatan Samsung ini memiliki performa yang mampu digunakan untuk aktifitas multitasking dengan lancar. Hadir dalam varian warna hitam dan silver dan terbuat dari material aluminium membuat Samsung Galaxy Tab A 8.0 nampak begitu elegan. Simak berikut informasi desain, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A :

 

Baca Juga : Rilis di Korea! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Wide 3

 

Samsung Beri Potongan Harga! Harga Samsung Galaxy Tab A Mei 2018

 

Samsung Galaxy Tab A 8.0 akan hadir dengan membawa layar seluas 8 inchi yang didukung resolusi 800 x 1280 pixels dan telah mengusung teknologi layar IPS LCD sehingga akan membuat penggunannya akan nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu Samsung juga membekali Samsung Galaxy Tab A 8.0 dengan pelindung layar menggunakan Gorilla Glass 5 agar layarnya bias terlindungi dari benturan dan juga goresan.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0

Samsung Galaxy Tab A 8.0

Berlanjut ke salah satu bagian Samsung Galaxy Tab A 8.0 yakni disektor kamera yang cukup unggulan untuk kegiatan berfotografi. Samsung Galaxy Tab A 8.0 dibekali kamera utama beresolusi 8 MP (f/1.9) yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur seperti phase detection autofocus (PDA), dan LED flash. Sementara untuk bagian kamera depannya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP, tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang memuaskan.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0

Galaxy Tab A

Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk perferformanya dimana ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308. Samsung Galaxy Tab A 8.0 disempurnakan dengan kapasitas RAM 2GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 16GB hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa dengan lancar pada saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

 

Sementara untuk platform yang digunakan yaitu OS Android 7.1 Nougat untuk menghasilkan kinerja yang smooth dan responsif tentunya. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 5.000 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya. Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 normalnya berada dikisaran Rp. 3,5 jutaan namun Samsung memberikan diskon hingga pengguna bisa membeli tablet ini dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan saja.

Sumber : GSMArena