Harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean Versi Resmi

Detekno.com – Yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi juga dirilis yakni Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean. Smartphone keluarga Galaxy S8 ini memang sempat ramai diperbicangkan. Yang menjadi pertanyaan sekarang setelah smartphone ini resmi dirilis adalah berapa harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean ini ? Jika sobat deteknokers tertarik maka wajib baca informasinya dibawah ini.

Memang dari spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean yang dibawanya tidak ada perbedaan sama sekali dengan versi regulernya. Pada versi Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean pihak Samsung hanya memberikan perbedaan dari segi nuansa atau kesan pada smartphone ini yang lebih mengarah ke film kelima dari Jack Sparrow tersebut. Yang seperti kita tahu para fans Jack Sparrow ini tidaklah sedikit. Samsung memang sangat pintar sekali dalam membaca situasi. Film Pirates of the Caribbean kelima ini baru tayang secara perdana di seluruh Bioskop di Dunia. Melihat perbedaannya hanya dari segi desainnya, maka harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean tidaklah berbeda jauh dengan versi regulernya.

Harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean Versi Resmi

Harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean Versi Resmi

Vendor smartphone asal Korea Selatan membuat sebuah kemasan khusus yang dirancang dengan kotak hartu karun. Pada bagian atasnya diperlihatkan gambar tengkorak bajak laut yang mirip dari film Pirate Of The Caribbean: Salazar’s Revenge. Ketika kotak harta karun tersebut dibuka, maka sobat deteknokers akan melihat Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean, Ring Holder dan sebuah case yang berdesain Pirates of The Carribean.

Ketika Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean sudah dinyalakan maka sudah ada Jack Sparrow yang langsung menyapa sobat lewat sebuah tema. Galaxy S8 edisi Pirates of The Caribbean ini sekarang sudah dijual secara resmi di JD.com. Sayangnya belum bisa dipastikan apakah Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean akan juga dipasarkan diluar China. Yang jelas untuk harga Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean di China sekitar 5988 Yuan atau jika dirupiahkan harganya Rp 11,8 Jutaan. Ada pula 2 varian RAM yang bisa sobat pilih diantaranya RAM 4 GB dan RAM 6 GB.

Jika melihat dari toko online yang menjualnya yakni JD.Com. Maka kemungkinan besar JD.id juga akan menjual Hp Samsung Galaxy S8 Pirates of the Caribbean ke Tanah Air. Namun kami belum bisa memastikan kapan smartphone bertema film Jack Sparrow tersebut akan resmi datang ke Indonesia.


Advertisement