Cooming Soon! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On6

Harga Samsung Galaxy On6 – Samsung akhirnya merilis Samsung Galaxy On6 sebagai salah satu ponsel premium namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jika melihat dari desain tampilan ponsel ini tidak jauh berdeba dengan Samsung Galaxy S9, sehingga Samsung percaya dapat menarik minat para generasi milenial di Indonesia dengan meluncurkan ponsel ini. Samsung Galaxy On6 menawarkan kamera dengan resolusi yang cukup tinggi sehingga akan cocok digunakan untuk kegiatan berfoto selfie dan juga mengabadikan momen-momen penting. Berikut spesifikasi lengkap dan update harga Samsung Galaxy On6 Juli 2018 :

 

Baca Juga : Simak! Berikut 7 HP Samsung Jadul Bisa Whatsapp 2018

 

Cooming Soon! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On6

 

Samsung Galaxy On6 dilengkapi dengan kamera utama 13 Megapixel (f/1.9) yang dilengkapi AF serta LED flash sehingga membuat kamera ponsel ini semakin maksimal saat digunakan untuk berfoto atau memotret objek. Namun tidak hanya itu saja, karena Samsung Galaxy On6 juga dibekali kamera selfie menarik dengan resolusi 8 MP (f/1.9) dilengkapi dengan fitur penunjang seperti LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan dapat digunakan merekam video hingga resolusi 1080p@30fps pixels.

Harga Samsung Galaxy On6

Samsung Galaxy On6

Walaupun Samsung Galaxy On6 dibanderol dengan harga cukup murah dibanding Samsung Galaxy S9, namun Samsung tetap memperhatikan peforma ponsel ini saat digunakan untuk menjalankan game ataupun aplikasi lainnya.  Samsung Galaxy On6 ditenagai oleh chipset Exynos 7870 dengan Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan dua pilihan RAM yakni RAM 4 GB + memori internal 64 GB atau RAM 3GB + memori internal 32 GB. Kemudian untuk pengolah grafisnya, Samsung mempercayakan GPU Mali-T830 MP1. Peformanya yang terbilang cukup mumpuni ini akan mampu bersaing melawan ponsel kelas menengah dari vendor lainnya.

 

Untuk mendukung konektivitas Samsung Galaxy On6, Samsung juga membekali dengan berbagai fitur menarik seperti Wifi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan juga port MicroUSB. Selanjutnya untuk segi software, Samsung Galaxy On6 menggunakan OS terupdate yakni Android 8.0 (Oreo) yang mampu mengoptimalkan performa ponsel ini dan memperindah tampilan user interfacenya.

Harga Samsung Galaxy On6

Harga Samsung Galaxy On6

Samsung Galaxy On6 dilengkapi layar beresolusi 720 x 1480 pixels dengan bentang 5.6 inci yang mengandalkan panel Super AMOLED dengan kepadatan pixel mencapai 294 ppi, sehingga tampilan ponsel ini akan memiliki kualitas layar tajam dan jernih. Kemudian untuk segi dimensi, ponsel ini memiliki ukuran 149.3 mm x 70.2 mm x 8.2 mm. Desain yang diusung Samsung Galaxy On6 juga tidak berbeda jauh dari smartphone Samsung lainnya yang menggunakan material plastic untuk membungkus bodinya.

 

Harga Samsung Galaxy On6 Juli 2018

Harga Samsung Galaxy On6 akan berada dikisaran 180 EUR atau sekitar 3 jutaan saja dan ponsel ini akan hadir dalam varian warna Black, Gold, dan Blue. Demikian informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On6, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Samsung terbaru di tahun 2018.