Harga Samsung Galaxy Note10 Siap Rilis Akhir Agustus 2019

Harga Samsung Galaxy Note10 – Samsung terbukti menjadi salah satu produk smartphone yang paling laris dan banyak diminati masyarakat Indonesia. Saat ini Samsung menjadi idola karena memiliki performa yang baik untuk digunakan aktifitas multitasking. Selain itu untuk memiliki smartphone buatan Samsung kini pembeli tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya. Kali ini Samsung dikabarkan akan segera merilis ponsel terbarunya dengan layar full screen dan memiliki ruang penyimpanan mencapai 256 GB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai desain, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy Note10 Agustus 2019 , simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

 Harga Samsung Galaxy Note10 Siap Rilis Akhir Agustus 2019

 

Samsung Galaxy Note10 mengusung desain tampilan yang saat ini sedang menjadi tren yaitu layar full screen dan nyaris tidak memiliki bezel. Berbekal layar seluas 6.3 inchi yang dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass tertinggi saat ini sehingga akan membuat penggunanya nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED 16 juta warna dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan juga mendukung multitouch yang akan sangat responsive saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Harga Samsung Galaxy Note10

Samsung Galaxy Note10

Spesifikasi Samsung Galaxy Note10 juga sangat mumpuni, ada dua varian hardware yang akan digunakan sesuai dengan pasar di berbagai negara belahan dunia. Untuk bagian EMEA (Europe, Middle East dan Africa ) menggunakan chipset Exynos 9825 yang dipadukan dengan CPU Octa-core 2.73 GHz Mongoose M4 serta GPU Mali-G76 MP12. Sedangkan untuk USA & China menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 485 dan grafis Adreno 640. Ponsel ini didukung RAM 8 GB serta memori internal berkapasitas 256 GB. Samsung Galaxy Note10 dibekali dengan slot microSD yang bisa menampung file hingga kapasitas 512 GB. Baterai yang digunakan ponsel ini adalah jenis Non-removable Li-Ion 3500 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging 25W, USB Power Delivery 3.0 dan juga Fast Qi/PMA wireless charging 20W.

Harga Samsung Galaxy Note10

Harga Samsung Galaxy Note10

Fitur konektifitas Samsung Galaxy Note10 juga sangat lengkap seperti adanya IP68 water proof, Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, Iris scanner, Samsung DeX dan sensor fingerprint (under display) yang memiliki respon cepat saat digunakan membuka ponsel dalam keadaan terkunci. Ponsel ini mendukung Single SIM (Nano-SIM) atau Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan koneksi jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk menjalan aktiftas online dengan lancar. Samsung Galaxy Note10 akan hadir menggunakan platform terbaru yakni Android versi 9.0 Pie tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih fresh dan menarik. Samsung Galaxy Note10 memiliki varian warna yang menarik yaitu Aura Glow, Aura White, dan warna Aura Black.

 

Kamera yang digunakan Samsung Galaxy Note10 juga sangat bisa diandalkan dan juga tidak tanggung-tanggung karena Samsung membekali ponsel flagshipnya ini dengan triple kamera utama beresolusi 12 MP (wide) + 12 MP (telephoto) + 16 MP (ultrawide) yang dilengkap dengan fitur penunjang seperti 2x optical zoom, face detection dan dan LED Flash agar mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sempurna. Sementara untuk kamera depan, Samsung Galaxy Note10 dibekali dengan resolusi kamera sebesar 10 MP (f/2.2). menariknya ponsel ini memiliki fitur Dual video call yang masih jarang bisa sobat temukan pada ponsel lainnya.

 

Dari informasi yang telah Detekno terima, harga Samsung Galaxy Note10 berada dikisaran 950 EUR atau setara dengan Rp 15.100.000,- Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note10 Agustus 2019, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel flagship terbaru dari Samsung.