Rilis Akhir Juni? Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Star

Harga Samsung Galaxy A9 Star – Samsung telah menjadi salah satu brand smartphone ternama di pasar global, hal ini membuat Samsung terus berkarya dengan merancang smartphone terbaiknya. Setelah Samsung resmi memperkenalkan series terbarunya yakni Galaxy S9, kini produsen asal Korea ini kembali mempersiapkan untuk menghadirkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A9 Star. Jika melihat dari desainnya Samsung Galaxy A9 Star tampil begitu mewah sehingga akan membuat para pengguna sangat dimanjakan terlebih lagi ponsel ini memiliki desain tampilan curved dan terbuat dari material aluminium pada bodinya. Simak berikut informasi desain, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Star :

 

Baca Juga :

 

Rilis Akhir Juni? Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Star

 

Samsung Galaxy A9 Star membawa layar seluas 6.28 inchi yang didukung resolusi 1080 x 2220 pixels dan telah mengusung teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen sehingga akan membuat penggunannya akan nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu Samsung juga membekali Samsung Galaxy A9 Star dengan pelindung layar menggunakan Gorilla Glass 5 agar layarnya bias terlindungi dari benturan dan juga goresan.

Harga Samsung Galaxy A9 Star

Samsung Galaxy A9 Star

Berlanjut ke salah satu bagian Samsung Galaxy A9 Star yakni disektor kamera yang cukup unggul untuk kegiatan berfotografi. Samsung Galaxy A9 Star dibekali dual kamera utama beresolusi 24 MP + 16 MP yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung seperti phase detection autofocus (PDA), dan LED flash. Sementara untuk bagian kamera depannya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP, tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang memuaskan.

 

Selain dibekali dengan desain dan kamera yang menarik ternyata Samsung Galaxy A9 Star juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk perferformanya. Ponsel ini menggunakan platform baru yaitu OS Android 8.0 Oreo dengan CPU Octa-core untuk menghasilkan kinerja yang smooth dan responsif. Dan Samsung Galaxy A9 Star akan disempurnakan dengan RAM 4GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 64GB hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa dengan lancar pada saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

 

Selanjutnya untuk daya pada ponsel ini akan dibekali baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 3.700 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya. Disisi sektor keamanan juga sangat diperhatikan, hal ini dibuktikan dengan membekali Samsung Galaxy A9 Star dengan sensor Iris scanner dan fingerprint. Harga Samsung Galaxy A9 Star akan dibanderol sekitar 540 EUR atau jika di rupiahkan mencapai Rp. 9 jutaan dalam varian warna hitam dan putih.

Sumber : GSMArena