Cooming Soon! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Star Pro

Samsung Galaxy A9 Star Pro – Samsung akhirnya akan segera merilis Samsung Galaxy A9 Star Pro sebagai salah satu ponsel premium terbaik di tahun 2018 ini. Samsung Galaxy A9 Star Pro menawarkan empat kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi sehingga akan cocok digunakan untuk kegiatan berfotografi dan juga mengabadikan momen-momen penting. Sehingga Samsung percaya akan dapat menarik minat para generasi milenial di Indonesia dengan meluncurkan ponsel ini. Berikut spesifikasi lengkap dan update harga Samsung Galaxy A9 Star Pro September 2018 :

 

Baca Juga : Keluarkan Varian Baru! Harga Samsung Galaxy J6 Plus September 2018

 

Cooming Soon! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Star Pro

 

Samsung Galaxy A9 Star Pro mengusung layar beresolusi 1080 x 2220 pixels dengan bentang 6.28 inci yang mengandalkan panel Super AMOLED dengan kepadatan pixel mencapai 393 ppi, sehingga tampilan ponsel ini akan memiliki kualitas layar tajam dan jernih. Desain yang diusung Samsung Galaxy A9 Star Pro juga tidak berbeda jauh dari smartphone Samsung lainnya yang menggunakan material metal untuk membungkus bodinya. Tidak lupa Samsung juga membekali ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass (unspecified version) agar penggunanya nyaman saat mengoperasikan dan tentunya juga untuk melindungi Galaxy A9 Star Pro ini dari goresan atau benturan

Harga Samsung Galaxy A9 Star Pro

Samsung Galaxy A9 Star Pro

Samsung Galaxy A9 Star Pro dilengkapi dengan empat kamera utama yang beresolusi 24 MP + 8 MP (wide) + 10 MP (telephoto) + 5 MP (telephoto) serta dilengkapi beberapa fitur penunjang seperti mode panorama, HDR dan LED flash sehingga kamera ponsel ini semakin maksimal saat digunakan untuk berfoto atau memotret objek. Namun tidak hanya itu saja, karena Samsung Galaxy A9 Star Pro juga dibekali kamera selfie menarik dengan resolusi 24 MP dan dapat juga digunakan merekam video hingga resolusi 2160p@30fps.

 

Walaupun Samsung Galaxy A9 Star Pro mengunggulkan spek kamera, namun Samsung tetap memperhatikan peforma ponsel ini saat digunakan untuk menjalankan kegiatan multitasking seperti streaming, browsing, bermain game ataupun menjalankan aplikasi lainnya.  Samsung Galaxy A9 Star Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan Octa-core 2.2 GHz Kryo 260. Ponsel ini akan hadir dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Kemudian untuk pengolah grafisnya, Samsung mempercayakan GPU Adreno 512. Peformanya yang terbilang cukup mumpuni ini akan mampu bersaing melawan ponsel kelas atas dari vendor lainnya.

 

Harga Samsung Galaxy A9 Star Pro

Harga Samsung Galaxy A9 Star Pro

Untuk mendukung konektivitas Samsung Galaxy A9 Star Pro, Samsung juga membekali dengan berbagai fitur menarik seperti Wifi, hotspot, Bluetooth, NFC, GPS, Radio dan juga port MicroUSB Type-C. Selanjutnya untuk segi software, Samsung Galaxy A9 Star Pro menggunakan OS terupdate yakni Android 8.0 (Oreo) yang mampu mengoptimalkan performa ponsel ini dan memperindah tampilan user interfacenya. Untuk daya baterai Samsung Galaxy A9 Star Pro mengandalkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 3720 mAh.

 

Baca Juga : Samsung Rilis Ponsel Baru! Harga Samsung Galaxy A7 2018

 

Dari informasi yang Detekno dapatkan, Samsung Galaxy A9 Star Pro akan hadir varian warna Black, Black, White, dan Blue. Mengenai harga resmi ponsel ini belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun kabarnya Samsung Galaxy A9 Star Pro akan berada dikisaran harga 500 EUR atau sekitar Rp. 8.800.000 Jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Star Pro, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Samsung dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar.