Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018 – Dua varian ponsel Galaxy A6-series sudah dipersiapkan oleh Samsung untuk menjawab kebutuhan pasar menengah, terhadap apa yang disebut smartphone modern. Dan dari apa yang sudah kami buat dari ponsel pintar Galaxy A6, Samsung ternyata berhasil dalam mengemas smartphone ini sesuai kebutuhan. Meski masih ada beberapa sektor yang berpartisipasi, tapi semua itu bisa terobati dengan kinerja ponsel pintar Galaxy A6. Kali ini Detekno akan memberikan informasi mengenai Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018 dan spesifikasi lengkapnya.

 

Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018 dan Spesifikasi Lengkapnya

 

Berkaca dari spesifikasi hebat yang telah dijanjikan oleh HP Galaxy A6 + terbaru, setuju pasti akan memiliki ekspetasi tinggi dengan menggunakan smartphone ini. Meskipun sepintas, kami baru dapat menemukan panel dimensi yang mencapai 6,0 inci harga Galaxy A6 + ini, tetapi kami sudah cukup apresiatif dengan perubahan yang ada di ponsel pintar ini. Dan apresiasi kami memang tidak salah, sebab Galaxy A6 + terbukti mampu memaksimalkan kecantikan dari teknologi Tampilan Layar Penuh Nyata dari ponsel pintarnya dengan tampilan istimewa dari layar Super AMOLED yang sudah beresolusi FHD tersebut. Sudah puas memandangi kecantikan dari tampilan muka HP Galaxy A6 + terbaru? Jika iya, maka kini sudah tiba kita beranjak ke bagian belakang harga Galaxy A6 + murah untuk menyapa fitur yang paling kamu tunggu, yaitu modul dual-camera.

Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018

Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018

Mendengar harga Galaxy A6 + murah ini sudah terpercaya untuk menggotong fitur sensor berkekuatan dual kamera 16 MP dan 5 MP, kami memang suka mendapat angin segar. Tapi banyak yang membahas tentang teknologi dual-kamera yang disematkan oleh harga Galaxy A6 +, entah bagaimana – kami menentang lebih lanjut dengan keputusan Samsung mengatur sensor sebesar 24 MP guna mendukung aktivitas selfie-mu. Bukan tanpa alasan, tapi spesifikasi ini memang mengingatkan kami pada beberapa smartphone yang saat ini tengah digandrungi para pengguna, seperti ponsel Oppo F7 atau ponsel Vivo V9. Pertanyaannya, untuk apa Samsung merekontruksi komposisi kedua smartphone tersebut? Apakah Samsung sengaja merilis HP Galaxy A6 + terbaru yang bermanuver Snapdragon 450 ini – untuk diutus sebagai penantang untuk merek ponsel pintar tersebut? Jika memang itu yang terjadi, kami hanya bisa mengharapkan – Samsung benar-benar meramu dengan firmware danalan yang ada di HP Galaxy A6 + terbaru miliknya tersebut.

Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 Plus 2018

Begitu mengetahui rencana Samsung memboyong harga Galaxy A6 + murah kesayangannya ini bertarung melawan handphone rival-rivalnya, kami memang cukup khawatir. Bukan meragukan kemampuan, tetapi Samsung memang kurang matang dalam menggarap firmware khusus kamera. Lho, bukankah saat ini Samsung sudah melengkapi harga Galaxy A6 + murahnya ini dengan fitur Soft LED Selfie yang memiliki 3 mode cahaya dan ukuran aperture F1.9 yang cukup tinggi? Itu benar. Tapi tanpa firmware Beautification, hasil jepretan dari HP Galaxy A6 + terbaru tak akan bisa dimaksimalkan. Sudah bukan rahasia umum, semua pencinta handphone selfie senang hal tersebut. Meskipun tak dipungkiri juga, Stiker AR dari harga Galaxy A6 + cukup menarik.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 Plus 2018 :

Ukuran Layar 6
Resolusi Layar 1080 x 2220pixels
Chipset Chipset
Qualcomm Sdm450 Snapdragon 450 Qualcomm Sdm450 Snapdragon 450
Prosessor Core Prosessor Core
Os Android 8.0 (Oreo)
Resolusi Kamera Belakang 16 MP + 5 MP
Dual Kamera Ya
Resolusi Kamera Depan 24 MP
Baterai 3500mAh
Sim Type Nano
Micro Sd Ada
Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018

Samsung Galaxy A6 Plus 2018

Demikian informasi Harga Samsung Galaxy A6 Plus 2018 dan spesifikasi selengkapnya. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan dan rekomendasi bagi sobat Detekno yang ingin membeli Samsung Galaxy A6 Plus di tahun ini. Nantikan artikel menarik Detekno berikutnya! Terimakasih telah berkunjung.