Harga Resmi Smartphone Meizu M3 Note Terbaru

Banner

Detekno.com – Meizu akhirnya secara resmi merilis Smartphone Meizu M3 Note yang digadang-gadang sebagai penantang berat bagi Xiaomi Redmi Note 3 yang sudah dirilis sebelumnya. Lalu bagaimana dengan performa dan desain yang dibawa oleh Meizu M3 Note apakah sangat menarik untuk menjadi pertimbangan ?

Meizu M3 Note memang sudah dirumorkan pada jauh-jauh hari yang lalu, dan sekarang dirinya sudah dirilis dan akan segera dijual secara resmi. Untuk mengalahkan Xiaomi Redmi Note 3, Meizu M3 Note menyuguhkan layar berukuran 5.5 Inches Full HD dan sudah berdesain 2.5D. Tidak hanya itu saja desain unibodi yang diusung oleh HP Meizu tersebut juga sudah berlapis metal, sehingga kesan premium sangat tampak pada Smartphone yang satu ini.

Harga Resmi Smartphone Meizu M3 Note Terbaru

Harga Resmi Smartphone Meizu M3 Note Terbaru

Soal dapur pacunya dirinya dibekali chipset Mediatek Helio P10 dengan prosessor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz dan grafik Mali T860. Sejenak kita berpikir apakah chipset tersebut mampu mengalahkan Xiaomi Redmi Note 3 yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 650.

Nantinya Meizu M3 Note hadir dengan 2 versi diantaranya Meizu M3 Note RAM 2 GB Internal 16 GB dan Meizu M3 Note RAM 3 GB Internal 32 GB. Tidak ketinggalan juga Meizu menghadirkan slot microsd hybrid berkapasitas 128 GB yang tentu bisa sobat gunakan jika sobat rela kehilangan slot kartu SIM kedua untuk digunakan sebagai microsd.

Pada bagian kameranya, Meizu M3 Note tetap mengesankan karena Smartphone ini sudah dibekali kamera 13 MP dengan fitur yang tak kalah menarik untuk di jajal. Sedangkan pada bagian kamera depan dirinya membawa lensa beresolusi 5 MP. Tidak perlu khawatir dengan ketahanan baterainya karena Meizu M3 Note sudah dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh.

Yang mungkin disayangkan dari Meizu M3 Note adalah sistem operasinya yang masih Android Lollipop, jika dirinya sudah dibekali OS Android Marshmallow mungkin Smartphone ini hampir tidak ada kekurangan. Walau begitu kekurangan Smartphone Meizu M3 Note tersebut ditutupi oleh UI Flyme yang sudah dikenal oleh banyak orang akan keresponsifannya dalam menemani para penggunanya.

Ingin mengalahkan Xiaomi Redmi Note 3 maka Meizu M3 Note harus dibekali fitur canggih yang juga dibawa oleh Redmi Note 3 yakni fitur sensor sidik jari. Sensor sidik jari Meizu M3 Note ini diletakkan pada bagian tombol home

Dilansir via halaman Gsmarena, harga Smartphone Meizu M3 Note secara resmi CNY 799 atau sekitar 1,5 jutaan untuk versi 2 GB. Dan untuk harga Meizu M3 Note 3 GB dibanderol dengan harga CNY 999 atau sekitar 2 jutaan. Meizu M3 Note baru akan dijual di China pada tanggal 11 April mendatang, dan belum diketahui apakah Smartphone buatan Meizu terbaru ini akan dijual juga di Indonesia. Mungkin kalau masuk Indonesia dengan cepat akan lewat jalur Distributor.


Advertisement