Harga Resmi Samsung Galaxy View Yang Baru Dirilis

Banner

Detekno.com – Lagi nunggu kabar harga resmi Samsung Galaxy View ? maka informasi ini sangat cocok untuk sobat baca. Tentu sobat deteknokers sudah tahu kan sama Samsung Galaxy View yang merupakan Tablet Terjumbo Samsung saat ini, kenapa dikatakan terjumbo? sebab ukuran layarnya yang mencapai 18.4 Inches sangat besar bukan dan sangat mantab buat nonton film sob 😀 .

Nah kabar yang baru lagi nih terkaut Tablet Samsung Galaxy View, seperti detekno lansir dari Phonearena (09/11/2015) bahwa dikatakan Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy View dipasar Amerika Serikat. Kedatangan Tablet Galaxy View ini bersamaan dengan Standnya dan menawarkan live television.

Harga Resmi Samsung Galaxy View Yang Baru Dirilis

Harga Resmi Samsung Galaxy View Yang Baru Dirilis | Sumber : Phonearena, Samsung US

Harga Resmi Samsung Galaxy View dipasar Amerika serikat ini sekitar USD $599.99 harga ini tercantum di website resmi Samsung US dan dikatakan untuk saat ini Samsung Galaxy View yang tersedia hanya menyuguhkan koneksi Wifi Saja. Berbicara masalah spesifikasi Samsung Galaxy View ia membekali layarnya yang berukuran 18.4 Inches dengan resolusi Full HD dan kerapatan pixel hingga 119 ppi. Sayangnya dari informasi yang beredar tidak tersedia layar pelindung Gorilla Glass.

Beralih ke sektor hardwarenya, ia memakai chipset Exynos 7580 yang membawai 8 otak prosessor berkecepatan 1.6 GHz. Agar lebih cepat dalam membuka aplikasi Samsung Galaxy View diberi kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Bekalan baterainya juga terbilang cukup besar 5.700 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 299 jam untuk mendengarkan lagu. Untuk bermain game, surfing internet dan streaming video ia mampu bertahan selama 8 Jam.

Seperti yang kami utarakan sebelumnya bahwa Samsung Galaxy View tidak menyediakan slot kartu SIM sehingga untuk konektivitasnya hanya mengandalkan bluetooth, Wifi dan USB. Sistem operasi yang ia pakai masih Android 5.1 Lollipop dan belum dikabarkan apakah ia akan diberi update ke Android Marshmallow atau tidak.

Karena diprediksi akan sering digunakan untuk menonton video maka pihak Samsung membekali Samsung Galaxy View dengan Rich Stereo Sound dimana berkat fitur ini suara yang dihasilkan Galaxy View akan terlihat jernih dan terkesan lebih hidup. Sayangnya pilihan warna Samsung Galaxy View hanya terbatas di warna Hitam saja.


Advertisement