Harga Resmi Samsung Galaxy J7 dan Grand Prime VE Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Baru-baru ini Samsung diketahui telah meluncurkan secara resmi 2 Smartphone Android menengah mereka yakni Samsung Galaxy Grand Prime VE dan Samsung Galaxy J7 di Indonesia. Kedua Smartphone Android ini akan bersaing dengan Lenovo A7000 Special Edition dan Asus Zenfone 2 RAM 4 GB yang telah terlebih dahulu hadir di Indonesia. Samsung memang sangat dikenal di Indonesia karena mereka secara rutin dan cepat dalam memasukkan produk-produk Smartphone Android mereka ke Indonesia, maka tak heran jika mereka menjadi raja Smartphone Android di Indonesia.

Mereka juga sudah banyak memiliki layanan service center yang sudah tersebar di Indonesia, jika deteknokers belum mengetahui dimana letak service center Samsung yang terdekat di kota sobat maka deteknokers bisa baca informasi ” Daftar Alamat dan Telepon Service Center Samsung Indonesia “.

Harga Resmi Samsung Galaxy J7 dan Grand Prime VE Di Indonesia

Harga Resmi Samsung Galaxy J7 dan Grand Prime VE Di Indonesia

Seperti detekno.com lansir dari Tabloid Pulsa (7/10/2015) bahwa untuk harga Samsung Galaxy Grand Prime VE dipatok sekitar Rp.2.299.000 sedangkan untuk harga resmi Samsung Galaxy J7 adalah  Rp.3.799.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 sendiri berlayar Super AMOLED 5.5 Inches yang memiliki resolusi HD. Ponsel yang tergolong besar ini sudah berjalan di Android Lollipop V5.1.1 dan memakai tampilan antar muka Touch Wiz UI yanga mana ciri khas UI tersebut adalah memiliki APP Drawer dan menariknya lagi saat ini versi Touch WIZ sudah ada Thema Store yang memungkinkan deteknokers mengganti-ganti tampilan sesuai dengan keinginannya.

Lebih dari itu, Samsung Galaxy J7 menawarkan performa Exynos 7580 yang memiliki kekuatan Quad Core 1.4 GHz dan Quad Core 1.0 GHz. Besaran RAM yang ia usung cukup nanggung karena hanya 1,5 GB. Sedangkan dibagian memori internalnya sudah mengusung 16 GB. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime VE, ia mengusung layar 5.0 Inches beresolusi qHD 540 x 960 p. Berbeda dari Samsung Galaxy J7, untuk Galaxy Grand Prime VE ini memakai jeroan chipset Marvell PXA1908 ARM Cortex A53 64 Bit dan berkekuatan Quad Core 1.2 GHz. Untuk kapasitas RAM nya sendiri sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB.

Spesifikasi kedua Smartphone tersebut memang tergolong standar, namun karena ini adalah buatan Samsung tentu akan menjadi hal luar biasa selain mereka memiliki cabang service center yang banyak di Indonesia, nama Samsung sudah besar di mata orang Indonesia.


Advertisement