Harga Resmi Samsung Galaxy J5 Dengan Bundling Bolt 4G LTE


Detekno.com – Bolt akhirnya mengumumkan Harga Resmi Samsung Galaxy J5 yang mereka bundling secara ekslusif dengan paket data Bolt Super 4G LTE. Kolaborasi antara Samsung dengan Bolt tersebut, menghasilkan sebuah smartphone 4G LTE terjangkau yang dibanderol kurang dari 3 Juta Rupiah, atau lebih tepatnya sebesar Rp. 2.799.000. Pada paket penjualannya, Bolt juga menyediakan kartu perdana Bolt Super 4G LTE dengan kuota data mencapai 14 GB.

Harga Resmi Samsung Galaxy J5 yang dibundling dengan layanan intenet 4G LTE Bolt tergolong cukup murah. Pasalnya, dengan uang kurang dari 3 Juta Rupiah sobat deteknokers akan mendapatkan smartphone berkualitas dengan kamera selfie 5 Megapixel yang dipadukan lampu LED Flash dan fitur selfie wide angle. Selain itu, Galaxy J5 juga menawarkan kamera belakang superior dengan lensa 13 Megapixel yang memberikan gambar berkualitas tinggi.

Harga Resmi Samsung Galaxy J5

Harga Resmi Samsung Galaxy J5

Perpaduan antara kamera canggih, dan paket internet 4G LTE dari Bolt, pastinya membuat smartphone ini akan laris manis dipasaran. Menurut Larry Ridwan, Chief Commercial Officer, saat ini Bolt memiliki sekitar 1.5 Juta pelanggan, dan di harapkan paket bundling ini akan mampu menarik minat 120 pelanggan baru. Pelanggan Bolt sendiri menurutnya membutuhkan sebuah smartphone yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, sehingga ia menilai Galaxy J5 merupakan jawaban akan kebutuhan tersebut.

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang kami lansir dari websit resmi Samsung, memperlihatkan bahwa ponsel ini memiliki layar Super Amoled berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Smartphone ini juga menawarkan fitur Dual Sim yang dipadukan dengan akses internet 4G LTE berkecepatan maksimum 150 mbps. Sementara untuk memori internal yang disediakan, adalah sebera 8 GB dan disertai slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum 128 GB.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy J5 mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 yang berpacu pada kecepatan Quad Core 1.2 Ghz dan dibekali Ram 1.5 GB serta GPU Adreno 306. Menariknya, Galaxy J5 telah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antar muka Samsung TouchWiz UI. Kemudian untuk masa hidupnya, smartphone berlayar 5 inci tersebut mengandalkan baterai Li-Ion sebesar 2.600 mAh yang bisa dicopot.

Harga Resmi Samsung Galaxy J5 yang dibanderol dibawah 3 Juta Rupiah, pastinya membuat masyarakat Indonesia tertarik membeli Hp Android 4G LTE berfitur Dual Sim ini. Terlebih, smartphone yang ditawarkan Bolt menganut sistem unlock, yang artinya bisa dipakai oleh semua operator seluler di Indonesia. Jadi sobat tak usah khawatir terhadap masalah jaringan 4G LTE Bolt yang belum merata sampai ke seluruh Indonesia.


Advertisement