Harga Resmi LG V10 di Korea Tembus 9.7 Jutaan, Mantap

Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang menantikan informasi harga resmi LG V10. Pasalnnya, smartphone ini akan mulai dipasarkan di Korea Seltan dengan harga resmi sebesar KRW 799.700 atau setara USD$693. Apabila kita rupiahkan, maka harga smartphone akan dibanderol sekitar Rp 9.7 Jutaan (USD$1 = Rp. 14.000). Informasi yang kami dapatkan dari GSMarena, juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan dirilis di luar Korea Selatan, sehingga kemungkinan sebentar lagi kita bisa membelinya di Indonesia.

Harga Resmi LG V10 di Indonesia bisa saja jauh lebih mahal dibandingkan harga resmi di Korea Selatan. Walaupun begitu, kita akan disuguhkan dengan spesifikasi canggih yang mengusung teknologi dual kamera depan dan sebuah layar Quad HD berukuran 5.7 inci yang diatasnya disediakan layar sekunder berukuran 2.1 inci. Yups, LG V10 memang memilik dual layar dan dual kamera, sehingga wajar apabila harga jualnya lebih mahal dibandingkan harga LG G4 yang terlebih dahulu menyambangi Indonesia dengan harga jual sekitar 8 Jutaan.

Harga Resmi LG V10

Harga Resmi LG V10 | Sumber : Gsmarena.com

Kemudian untuk spesfikasi hardwarenya sendiri, LG V10 telah diperkuat processor Hexa Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang diperkuat Ram 4GB, serta dukungan memori intenal 64GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Ponsel ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mah dengan dukungan fitur Quick Charge 2.0. Tidak ketinggalan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 sudah dipersiapkan untuk mengoptimalkan performa LG V10 agar semakin responsif dalam membuka aplikasi maupun game Android.

Menariknya lagi, smartphone berlayar 5.7 inci ini telah dibalut material stainless steel dan back cover berbahan silicon yang sanggup menahan getaran dan benturan. Teknologi yang diberi nama Dura Skin tersebut, membuat LG V10 berhasil mendapatkan sertifikasi militer dengan standard MIL-STD-810G yang memubuatnya mampu bertahan dari goncangan, dan benturan saat terjatuh dari ketinggian maksimum 1.5 meter. Tidak sampai disitu saja kecanggihan teknologi yang dibawa smarphone ini, karena masih ada Audio berkualitas Hi-Fi dan teknologi 4G LTE berkecepatan 300 mbps.

Wajar apabila harga resmi LG V10 dibanderol begitu mahal. Pasalnya smartphone ini menawarkan kamera berkualitas, dengan dua buah lensa 5 Megapixel yang ditempatkan pada sisi bagian depan. Menariknya, kamera depan LG V10 diklaim mampu menghasilkan foto selfie ultra wide angle dengan sudut selebar 120 derajat. Kemudian pada sisi bagian belakang, juga disematkan sebuah sensor sidik jari dan kamera beresolusi 16 Megapixel yang diperkuat fitur laser autofocus, led flash, OIS, dan memiliki bukaan lensa F/1.8.

Semoga saja harga LG V10 di Indonesia bisa dibanderol lebih murah, agar kita semua bisa merasakan kecanggihan layar sekunder LG V10 yang memiliki resolusi 160 x 1040 pixel, dan layar utama berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang telah dilapisi teknologi Corning Gorilla Glass 4. Bagimana sobat deteknokers, apakah kalian juga tertarik mencicipi kecanggihan teknologi yang diusung smartphone LG ini ?, mari kita sama-sama menantikan kehadirannya di Indonesia.


Advertisement