Harga Resmi Lenovo Vibe K5 Plus di Indonesia, Mau Tau ?

Detekno.com – Lenovo akhirnya resmi memasarkan Lenovo Vibe K5 Plus di Indonesia. Smartphone ini dipasarkan dengan paket bundling dari Smartfren. Itu artinya smartphone ini bisa dipakai pada jaringan 4G LTE Smartfren yang selama ini kita kenal memiliki jangkauan sinyal sangat luas. Tak hanya itu, pada paket bundlingnya juga disediakan bonus kartu perdana dan pulsa senilai 50 Ribu Rupiah. Lalu ada pula bonus paket data sebanya 300 mbps, dan bonus panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren.

Harga Resmi Lenovo Vibe K5 Plus

Harga Resmi Lenovo Vibe K5 Plus

Menariknya lagi, harga resmi Lenovo Vibe K5 Plus di Indonesia tetap terjangkau. Pasalnya smartphone ini dibanderol dengan harga 2 Jutaan, dan sobat akan mendapatkan berbagai fitur canggih yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Untuk dapur pacunya sendiri, Lenovo mempersenjatainya dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53). Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 405 sebagia pengolahan grafisnya.

Smartphone ini juga dilengkapi Ram 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD mencapai 32GB. Untuk pasokan dayanya akan dipenuhi oleh baterai Li-Ion 2750 mAh. Menariknya baterai tersebut bisa sobat lepas, dan diklaim memiliki waktu bicara mencapai 15 Jam dan massa standby hingga 322 Jam. Sayangnya tidak tersedia fitur fingerprint sensor, namun smartphone ini sudah mendukung perangkat Virtual Reality berkat dukungan sensor Gyroscape yang ada didalamnya.

Lenovo Vibe K5 Plus bisa menjadi salah satu alternatif selain Xiaomi Redmi 3 yang tak kunjung hadir secara resmi di Indonesia. Terlebih smartphone ini memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan bentang layar sebesar 5 Inci, dan memiliki kepadatan layar mencapai 441 ppi serta dilindungi lapisan anti gores Dragontraill glass.. Asal sobat ketahui, resolusi layarnya lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Redmi 3 yang mengandalkan layar IPS 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga tampilan layarnya akan terlihat lebih tajam.

Smartphone ini memiliki desain premium, dan dipasarkan dengan varian warna silver, gold, dan grey. Kemudian untuk bagian kamera, Lenovo Vibe K5 Plus memiliki kamera utama 13 Megapixel dengan dukungan fitur PDAF Rapid Focus dan LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera beresolusi 5 Megapixel. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan memiliki speaker berteknologi Dolby Atmos yang menghasilkan keluaran audio lebih mumpuni, dan terdengar lebih jelas.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

Fitur Dual Sim dengan konektivitas 4G LTE akan memanjakan sobat ketika browsing, streaming, dan mengakses fitur VoLTE yang disediakan oleh Smartfren. Namun sobat tetap bisa memakai operator lainnya untuk mengakses jaringan 4G LTE memakai smartphone ini. Di sisi lain, tersedia pula konektivitas Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan port MicroUSB 2.0. Nah untuk harganya sendiri, Lenovo membanderol harga Lenovo Vibe K5 Plus di Indonesia sebesar Rp. 2.249.000. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement