Harga Resmi Huawei Honor 6 Plus di Indonesia, 5 Jutaan Sob !

Detekno.com – Akhirnya kita bisa mengetahui harga resmi Huawei Honor 6 Plus di Indonesia, setelah smartphone ini diluncurkan di pasar Indonesia pada hari, senin 28 September 2015. Seperti yang kami lansir dari tabloidpulsa, smartphone ini akan dijual dengan harga mulai dari 5.3 Jutaan. Walaupun harganya cukup menguras kantong, namun deteknokers akan mendapatkan smartphone premium dengan balutan body alumunium alloy berlapis kaca yang didesain dengan ketebalan  7.5 mm dan memiliki bobot 165 gram.

Meski tergolong telat hadir di Indonesia, akan tetapi smartphone ini menawarkan teknologi kamera canggih yang mengadopsi 2 lensa kamera berkekuatan 8 Megapixel, sehingga mampu menghasilkan gambar lebih tajam dan warna efek kamera lebih profesional layaknya hasil foto kamera DSLR. Kamera belakang Huawei Honor 6 Plus tersebut, juga dibekali aperture F/2.0, Dual LED Flash, dan mengadopsi sensor Sony IMX179 yang didalamnya memiliki 5 element lensa, serta mampu merekam video Full HD 1080p.

Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus memang terletak pada sektor kamera, jadi jangan heran apabila harga resmi Huawei Honor 6 Plus dibanderol cukup mahal. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 8 Megapixel dengan fitur video recording Full HD 1080p, dan memiliki aperture F/2.4. Menariknya lagi, kamera belakang Huawei Honor 6 Plus sejatinya mampu menghasilkan sebuah foto beresolusi 13 Megapixel, dan mampu menangkap titik focus dalam waktu 0.1 detik.

Kemampuan Huawei Honor 6 Plus semakin sempurna dengan hadirnya layar seluas 5.5 inci yang mengadopsi panel layar IPS berteknologi JDI Incell dan layar anti gores Gorilla Glass 3. Adapun resolusi layarnya adalah berukuran 1080 x 1920 dengan kerapatan layar mencapai -401 ppi, sehingga mampu menampilkan konten visual dengan kualitas gambar yang jernin dan tajam. Jadi meskipun belum memakai layar Quad HD, namun kualitas layarnya tetap sangat memuaskan.

Bagi deteknokers yang suka bermain game, pastinya akan dimanjakan dengna perpaduan komponen hardware kelas premium. Dimana di dalam Huawei Honor 6 Plus tersimpan processor HiSilicon Kirin 925 yang terdiri dari 2 inti processor berkecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Selain itu, Huawei juga membekalinya dengan Ram 3GB dan pengolahan grafis Mali-T628 MP4 yang siap berjalan secara maksimal pada sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 dengan antar muka Emotion UI 3.0.

Performa apik dalam menjalankan game HD dan beragam aplikasi Android menjadi salah satu kelebihan smartphone yang dibanderol diatas 5 Juta Rupiah ini. Nah kemudian untuk urusan suplay daya, Huawei Honor 6 Plsu telah dibekali baterai Li-Po berkapasitas 3.600 mah yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal. Daya tahan baterainya memang cukup memuaskan, namun deteknokers tak bisa melepas baterai tersebut.

Kemudian untuk sektor memori, sudah disediakan memori internal sebesar 32GB dengan opsi penambahan memori ekternal mencapai 128GB. Selain itu, smartphone ini juga didukung fitur Dual Sim dan sudah mendukung teknologi 4G LTE kategori 6 dengan kecepatan akses internet mencapai 300 mbps, dan upload 50 mbps. Nah bagi deteknokers yang tertarik membeli Huawei Honor 6 Plus, harus meyiapkan uang sebesar Rp 5,888,000 apabila tidak memakai kartu kredit, sementara bagi pemegang kartu kredit bisa membelinya mulai dari Rp. 5.388.000.