Harga Resmi Huawei Honor 5C di India Hanya 2 Jutaan !

Detekno.com – Setelah resmi dirilis untuk pasar China beberpa waktu lalu, hp Huawei Honor 5C akhirnya resmi dipasrkan di India dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bila di bandingkan ponsel sekelasnya. Dikutip dari halaman gizchina.com, ponsel ini diketahui dibandrol secara resmi di India seharga 10,999 INR (USD $163) atau jika di rupiahkan hampir setara dengan Rp 2.2 jutaan. Harga tersebut menjadikan ponsel yang satu ini dikususukan untuk pasar ponsel di kelas menengah bawah.

Meskipun begitu dengan harga yang relatif terjangkau, smartphone ini punya tatanan spesifikasi yang cukup menarik dan pastinya berkualitas. Dilengkapi dapur pacu Octa Core 64-Bit dengan kecepatan Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 + quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang di padukan dengan chipset HiSilicon Kirin 650 ponsel ini setidaknya mampu menawarkan performa gaming yang berkelas. Apalagi seperti kita ketahui bersama, Huawei juga menawarkan GPU Mali-T880MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Honor 5C

Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Honor 5C

Tak hanya itu saja, dengan harga Hp Huawei Honor 5C di India yang cukup murah, ponsel ini juga di perkuat oleh Ram berukuran 2GB yang berpadu dengan memori internal berukuran 16 GB yang bisa sobat perluas menggunakan microSD hingga 256 GB. Spesifikasi Huawei Honor 5C lainnya memperlihatkan adanya sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang sudah di percantik dengan Emotion UI 4.1 sehingga tampilan yang di bawanya semakin terlihat elegan dan menarik.

Dengan kapasitas baterai 3000 mAh yang dibawanya, smartphone ini mampu digunakan dengan baik saat digunakan untuk berfoto menggunakan lensa kamera berukuran 13 Megapixels dibagian belakang yang sudah di sertai dengan aperture f/2.0, autofocus, serta LED flash. Serta mampu digunakan pula untuk memuaskan setiap pengguna saat berselfie mengenakan lensa kamera berukuran 8 Megapixels yang di bawanya. Menariknya lagi dengan harga hp Huawei Honor 5C yang murah kamera ini mampu merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps.

Mempunyai bentang layar berukuran 5.2 inches yang menawrkan resolusi Full HD menjadi kelebihan yang paling banyak di unggulkan setiap masyarakat. Pasalnya layar tersebut bisa menampilkan gambar dengan jelas dan jernih berkat hadiarnya panel IPS LCD berkerapatan 424 ppi. Hanya saja dengan harga murahnya tersebut ponsel ini tak dilengkapi fingerprint sesnor serta belum menawarkan bodi tipis karena Huawei membuatnya dengan ketebalan 8.3 mm.

Harga Resmi Huawei Honor 5C di India

Harga Resmi Huawei Honor 5C di India

Sementara hal yang juga tak kalah menariknya lagi dari hp Huawei Honor 5C ini adalah ketersedianya sektor konektivitas yang lengap. Datang menawarkan fitur dual sim sebagai salah satu keunggulannya, ponsel ini juga di lengkapi sebuah akses jaringan internet berkeceaptan 4G LTE Cat6 300/50 Mbps dan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, bahkan tak tertinggal ada pula beberapa dukungan seperti Wi-Fi, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, GLONASS, serta microUSB v2.0. Lalu kapan Huawei akan mendatangkan ke Indonesia  ?


Advertisement