Harga Resmi HTC Desire 630 di India Capai Rp 2.9 Juta


Detekno.com – Dirilis pertama kali di ajang Mobile World Congress pada Februari lalu, kini HTC Desire 630 resmi melenggang di pasar India dengan bandrol seharga Rs. 14.990 atau jika di rupiahkan hampir setara dengan Rp 2.9 Jutaan. Bandrol harga resmi HTC Desire 630 ini bisa di bilang menjadi bandrol harga yang relatif murah dan terjangkau mengingat saat pertama kali di resmikan oleh pihak HTC, smartphone ini di tawarkan dengan sejumlah fitur dan kualitas yang cukup mempuni.

Salah satu fitur yang digadang-gadang menjadi nilai jual HTC Desire 630 ini adalah kualitas audio yang mempuni karena dilengkapi dengan teknologi Dolby Audio dan Hi-Res Audio yang pastinya siap membuat telinga merasa ketagihan mendengar alulan musik dari smartphone ini. Apalagi untuk mendukung kualitas teknologi yang di tawrakan ini, HTC juga menademkan dua buah speaker HTC BoomSound di bagian depan yang otomatis dapat membuat suara semakin terdengar empuk dan nyaman di telinga.

Harga Resmi HTC Desire 630 di India

Harga Resmi HTC Desire 630 di India

Bukan hanya itu, HTC Desire 630 juga menawarkan sesuatu yang cukup beda dan unik dari segi desain yang di usungnya. Desain unik bernama micro splash styling ini menawarkan dua pilihan warna yakni Graphite Grey Remix dan Stratus White Remix yang benar-benar terlihat beda dari smartphone android lainnya. Dengan harga resmi HTC Desire 630 yang tergolong murah dan tejangkau, sayangnya ponsel ini datang dengan spesifikasi yang mungkin bisa dikatakan sedikit tertinggal di bandingkan produsen lainnya.

Bagaimana tidak, hadir di awal tahun 2016 lalu, HTC hanya menawrkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 sebagai otak kerjanya yang di barengi dengan prosesor 32-Bit dengan kecepatan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 yang di padukan dengan GPU Adreno 305. Untung saja untuk tetap menjaganya tetap bisa bekerja dengan optimal HTC memberikan dukungan Ram berkapasitas 2GB pada HTC Desire 630 dan memberinya sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang di padukan dengan HTC Sense 7 UI.

Spesifikasi HTC Desire 630

  • Layar : 5-inch (1280 x 720 pixels) HD Super LCD display
  • Dapur Pacu : 1.6GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 400 processor with Adreno 305 GPU
  • Memori : 2GB RAM, 16GB internal memory, expandable memory up to 128GB
  • Sistem Operasi : Android 6.0 (Marshmallow) with HTC Sense 7 UI
  • Kamera Belakang : 13MP rear camera with LED Flash, BSI sensor, f/2.4 aperture, 1080p video recording
  • Kamera Depan : 5MP front-facing camera with BSI sensor, f/2.8 aperture
  • Konetivitas : Dual nano SIM, 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS
  • Dimensi : 146.9×70.9×8.3mm
  • Berat : 140g
  • Fitur : Boomsound, Dolby audio
  • Baterai : 2200mAh battery

Harga HTC Desire 630 yang di tawarkan tak lebih dari 3 juta rupiah tetap bisa membut perangkat ini terasa sempurna ketika di gunakan untuk urusan ftografi. Hal ini karena HTC Desire 630 ini memiliki bekalan lensa kamera 13 MP dibagian belakang yang didukung aperture f/2.4, autofocus serta LED Flash dan lensa kamera berukuran 5 MP yang menawarkan aperture seluas f/2.8 dibagian depan. Sedangkan untuk kemampuan merekam videonya, smartphone ini mampu menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p.

Spesifikasi HTC Desire 630 lainnya yang bisa di katakan cukup kekinian mungkin datang dari sisi konektivitasnya yang sudah mengandalkan fitur dual sim dengan jaringan data 4G LTE. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki beberapa pelengkap konektivitas seperti konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, 3G HSPA, GPS dengan teknologi satelit A-GPS dan GLONASS, sertaada juga dukungan port microUSB yang siap untuk di gunakan sebagai media transfer data ataupun mengecas baterai 2200mAh yang di bawanya.

Spesifiksai Hp HTC Desire 630

Spesifiksai Hp HTC Desire 630

Kemudian dari harga resmi HTC Desire 630 yang cukup terjangkau, sobat deteknokers juga bisa mendapati sebuah ponsel dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar ini menggunakan panel bertipe Super LCD display dengan kepadatan 294 ppi. Menariknya dilansir dari Fonearena.com, smartphone yang satu ini juga memiliki dukungan memori seluas 16GB yang bisa di perluas menggunakan eskternal memori hingga 128GB. Nah setelah dirilis di India, kita berharap semoga saja HTC akan meresmikannya di Indonesia dalam waktu dekat.


Advertisement