Harga Realme 5 Pro, Gunakan Qualcomm Snapdragon 712 (10 nm)

Harga Realme 5 Pro – Realme tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi dengan mengembangkan smartphone yang memiliki desain serta spesifikasi yang menarik. Salah satu smartphone buatan Realme terbaru yang akan segera dirilis adalah Realme 5 Pro. Perangkat ini pastinya akan membawa Peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya yaitu “Realme 5”. Realme 5 Pro akan siap diumumkan pada akhir bulan Agustus 2019 mendatang. Terlihat dari penampilan Realme 5 Pro sangat menawan berkat desain tampilan layar penuh berkilau yang dipadukan dengan sedikit layar berponi pada bagian atas. Berbekal empat kamera dengan resolusi hingga 48 MP yang akan menjadi unggulan ponsel ini untuk menarik minat calon pembelinya. Berikut informasi selengkapnya tentang desain, kinerja dan harga Realme 5 Pro :

 

Harga Realme 5 Pro, Gunakan Qualcomm Snapdragon 712 (10 nm)

 

Realme 5 Pro kabarnya akan rilis menggunakan layar IPS LCD yang ukuran layarnya mencapai 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Meskipun memiliki dimensi 157 x 74.2 x 8.9 mm, namun ponsel ini tetap nyaman digenggam dengan satu tangan saja. Layar Realme 5 Pro akan didukung dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3+ untuk melindungi layarnya dari benturan atau goresan benda tajam. Beberapa fitur pendukung seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, microUSB 2.0, OTG, sidik jari dan splash resistant juga ada pada Realme 5 Pro ini.

Harga Realme 5 Pro

Realme 5 Pro

Realme 5 Pro didukung dengan Android 9 Pie sebagai sistem operasi dan ColorOS 6 sebagai antarmuka pengguna. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, Realme 5 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 712 (10 nm), CPU Octa-core 2.3 GHz Kryo 360 Gold dan GPU Adreno 616. Ponsel ini akan didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB atau juga tersedia pilihan kedua dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB. Serta varian tertinggi hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Salah satu kelebihan lainnya dengan RAM dan internal yang lebih besar penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan mudah sehingga sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, menjelajah, melakukan obrolan menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lain gangguan seperti lemot / lag. Untuk mendukung kinerja sistemnya, Realme 5 Pro dibekali baterai Li-Po 5000 mAh yang mendukung teknologi pengisian baterai cepat: 20W: 50% in 30 min (VOOC 3.0).

Harga Realme 5 Pro

Desain Realme 5 Pro

Beralih ke spesifikasi kamera, Realme memang dikenal memberikan kualitas kamera terbaik. Realme 5 Pro memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur seperti deteksi fase autofokus, sensor kedalaman, mode HDR, panorama serta LED flash untuk mendukung agar hasil foto menjadi lebih maksimal. Selanjutnya aktif pada kamera depan Realme 5 Pro yang juga dapat diandalkan untuk berswafoto selfie atau videocall dengan resolusi kamera 16 MP. Sobat Detekno juga dapat memanfaatkan ponsel ini untuk memperbarui video dengan kualitas 2160p@30fps.

Harga Realme 5 Pro

Harga Realme 5 Pro

Mengenai detail harga Realme 5 Pro belum ada informasi lebih lanjut tentang pihaknya belum kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 14000 INR atau sekitar Rp. 2.700.000 hingga 4.000.000 jutaan menyesuaikan dengan kapasitas RAM dan storage yang diusungnya. Realme 5 Pro sendiri akan hadir dalam varian warna yang elegan seperti Crystal Green dan Crystal Blue. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat Dapat digunakan referensi untuk sobat yang ingin membeli ponsel buatan Realme dengan kinerja yang dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking dengan efisien dan layak digunakan di tahun ini.