Acer Dekstop Gaming Gahar, Inilah Harga Predator Orion 9000

Detekno.com – Kabar terbaru datang dari Acer yang telah resmi memperkenalkan perangkat terbarunya berjenis desktop gaming yang bernama Predator Orion 9000 (PO9-900). Acer mengklaim bahwa desktop gaming ini mempunyai spesifikasi gahar dan akan sangat cocok bagi kalangan game player kelas pro. Produk Acer ini unggul karena Predator Orion 9000 telah dibekali dengan prosesor Intel Core i9 X-Series yang memiliki 10 inti dan 20-threads. Simak informasi selanjutnya mengenai spesifikasi dan harga Predator Orion 9000.

Acer Dekstop Gaming Gahar, Inilah Harga Predator Orion 9000

Performa

Untuk menjaga suhu perangkatnya, Acer membekali dengan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 yang berfungsi untuk menjaga agar suhu tetap stabil dengan menggunakan 5 kipas yang berukuran 120 mm pada sisi atas, depan dan juga belakang. Sementara Ice Tunnel 2.0 merupakan pengaliran udara yang dapat memisahkan sistem untuk dijadikan beberapa zona termal. Sehingga masing-masing bagian akan memiliki terowongan untuk aliran udara sendiri yang berfungsi untuk menghantarkan arus panas. Berhubung desktop gaming ini memiliki panel logam pada bagian depan dan juga bagian atas maka sangat memungkinkan akan ada lebih banyak udara masuk dari panel depan terseebut, sehingga udara panas akan dibuang melalui panel atas dan panel belakang.

Harga Predator Orion 9000

Acer Predator Orion 9000

Spesifikasi

Desktop gaming ini akan diperkuat dengan adanya Intel Core i9 X-Series yang mampu membuat PC ini bekerja dan memproses aktifitas multitasking dengan sangat cepat. Namun tidak hanya itu saja karena desktop gaming ini juga dapat di overclock dengan mudah. Selanjutnya untuk kapasitas penyimpanannya, Predator Orion 9000 ini mampu di upgrade hingga mencapai kapasitas 128GB sedangkan untuk RAM adalah  DDR4. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan, Predator Orion 9000 menjalankan OS Windows 10 Home.

 

Harga Predator Orion 9000

Predator Orion 9000

Scout Radar dan Scout Mode

Mengulas lebih lanjut mengenai kualitas audio, Acer menghadirkan teknologi SoundBlasterX 720 derajat yang memiliki fitur Scout Radar dan juga Scout Mode. Dengan hal tersebut maka gamer akan dapat merasakan sensasi audio secara real dan akan menjadikan permainan menjadi lebih nyata. Desktop gaming ini juga memiliki fitur Automatic Room yang dapat menyesuaikan audio dengan kondisi ruangan pengguna.

Baca Juga : Laptop Gaming Canggih Rilis di Indonesia! Harga ASUS ROG G703

Harga

Acer Predator Orion 9000 ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 89.999.000. Namun dengan harga ini pengguna akan mendapatkan kenyamanan dan spesifikasi gahar yang sebanding. Perangkat ini sudah bisa diorder melalui Acer eStore dan khusus pembelian pada tanggal 5 – 28 Februari 2018, calon pembeli akan mendapatkan bonus Acer Windows Mixed Reality bernilai Rp7.500.000.