Harga Pre Order Lenovo Vibe X3 di Indonesia

Banner

Detekno.com – Lenovo tak hanya memboyong Vibe k4 Note ke Indonesia, namun juga Lenovo Vibe X3. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Vibe K4 Note, dan otomatis harga jualnya akan jauh lebih mahal. Dimana smartphone ini di jual di JD.id dengan harga melebihi 5 Juta Rupiah. Walaupun mahal, namun didalamnya telah tersimpan berbagai fitur canggih dan dukungan teknologi terkni yang membuat harga Lenovo Vibe X3 pantas dibanderol sangat mahal. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya ?

Harga Pre Order Lenovo Vibe X3

Harga Pre Order Lenovo Vibe X3

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 yang dipasarkan di Indonesia telah dilengkapi memori internal 32GB, dan bisa sobat ekspansi dengan menambahkan memori microSD berkapasitas maksimum 128GB. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan Ram 3GB yang dipadukan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Spesifikasinya bisa kita setarakan dengan LG G4 dan Xiaomi Mi4c yang sama-sama mengusung Ram 3GB dan processor Hexa Core 64-Bit yang terbagi dalam 2 inti processor berkecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57.

Pengolahan grafis Adreno 418 siap mengoptimalkan kemampuan Lenovo Vibe X3 dalam mengeksekusi kontan tiga dimensi. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur TheaterMax yang akan menghadirkan pengalaman sinematik ketika sobat menonton film dan video memakai perangkat virtual reality yang kabarnya disediakan secara gratis pada paket penjualan Lenovo Vibe X3. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki dua speaker streao menghadap kedepan yang dilengkapi teknologi audio Dolby Atmos.

Untuk mengoptimalkan kemampuan audionya, telah ada tiga chip amplifiers yang dibuat oleh Texas Instruments OPA1612, serta chip pengurang noise dan echo dari Cirrus Logic WM8281. Lebih hebatnya lagi, didalamnya juga ada teknologi DAC dari Sabre 9018C2M yang siap meghasilkan suara berstandard Hi-FI dengan keluaran suara yang terdengar sangat jernih. Sektor audio menjadi kelebihan utama smartphone ini, namun bukan itu saja kelebihannya, karena masih ada fingerprint sensor yang ditempatkan pada casing belakang Vibe X3.

Balutan frame berbahan alumunium alloy dan casih belakang yang dihiasi sensor sidik jari semakin menambah kesan premium smartphone berbanderol 5 Jutaan ini. Kemudian untuk bagian layar, sudah terpampang layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi panel IPS beresolusi 1080 x 1920 pixels, serta dilapisi pelindung antigores bertipe Corning Gorilla Glass 3. Sayangnya bodi Lenovo Vibe X3 tergolong tebal dan berat, dimana ketebalannya mencapai 9.3 mm, dan bobotnya mencapai 175 gram.

Namun dibalik bodi Lenovo Vibe X3 telah tertanam baterai berkapasitas 3.500 mah yang kabarnya bisa dipakai selama 31 jam waktu bicara dan dilengkapi fitur fast charging. Kemudian untuk bagian kamera, telah tersedia kamera depan 8 Megapixel, dan kamera utama 21 Megapixel yang dilengkapi fitur phase detection autofocus, dual tone led flash, dan kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K. Kemampuan kamera smartphone ini memang mumpuni, dan siap sobat pakai mengabadikan setiap momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi.

Harga Pre Order Lenovo Vibe X3

Sumber : JD.id

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop ini, telah resmi dipasarkan dengan harga Rp. 5.600.000. Harga Lenovo Vibe X3 tak bisa dikatakan murah, namun smartphone berteknologi 4G LTE ini menawarkan kemampuan dapur pacu mumpuni dan ditambah kemampuan kamera diatas rata-rata smartphone sekelasnya. Terlebih Lenovo menawarkan pengalaman multimedia terbaik dengan hadirnya dua speaker berteknologi Hi-Fi serta layar Full HD berbentang 5.5 Inci. Bagaimana, tertarik membelinya ?


Advertisement