Harga Powerbank Samsung Original Berfitur Fast Charging

Banner

Detekno.com – Bagi deteknokers yang bingung mencari powerbank murah berkualitas ?, sobat bisa memilih “Powerbank Samsung Fast Charger Battery Pack”. Sesuai dengan namanya, Powerbank Samsung ini telah dilengkapi teknologi fast charging yang mampu meningkatkan kecepatan pengisian daya baterai pada perangkat smartphone Samsung yang mendukung fitur fast charging, seperti Galaxy Note 4, Galaxy Note Edge, Galaxy S6, Galaxy S6 active, Galaxy S6 edge, Galaxy S6 edge+, dan yang terakhir Samsung Galaxy Note 5.

Harga Powerbank Samsung Fast Charger Battery Pack

Harga Powerbank Samsung Fast Charger Battery Pack

Harga Powerbank Samsung ini dibanderol cukup murah, akan tetapi daya yang dimilikinya cuma 5200 mAh, sehingga hanya mampu satu kali isi ulang baterai smartphone sekelas Galaxy Note 5 dan Galaxy S6. Walaupun kapasitas baterainya tergolong lebih rendah dibandingkan Powerbank sekelasnya, akan tetapi teknologi fast charging yang dibawanya mampu mempersingkat pengisian daya baterai saat mengisi 0% sampai 100% dalam waktu kurang dari 2 Jam, sehingga akan mempermudah sobat deteknkers dalam mengisi ulang smartphone yang sobat miliki.

Sayangnya teknologi Fast Charging yang dimiliki Powerbank Samsung ini masih terbatas pada perangkat premium buatan Samsung. Namun sobat tak perlu khawatir, karena masih bisa memakainya pada semua jenis smartphone dengan keluaran daya 2 Ampere agar bisa mempercepat pengisian daya baterai. Seperti yang kami lansir dari websit resmi Powerbank Samsung, cara pemakaian Powerbank ini juga sangat mudah, pasalnya sobat cukup plug and play tanpa memerlukan driver ataupun software tambahan.

Owh ya, Powerbank Samsung tersebut memakai baterai berjenis Lithium Ion yang memastikan pengisian lebih optimal, dan pastinya lebih cepat dibandingkan powerbank pada umumnya. Selain itu, Samsung juga mendesain powerbank buatannya dengan desain elegan yang memiliki sisi samping melengkung, layaknya desain layar Galaxy S6 Edge, dan desain back cover Galaxy Note 5. Kemudian pada bagian bawah, kita akan menjumpai 4 lampu indikator baterai, dan satu tombol untuk mengecek status sisa baterai.

Selain lampu LED indikator, pada bagian bawah juga diletakan port MicroUSB 2.0, dan port USB 2.0. Sayangnya powerbank Samsung berdaya 5.400 mah tersebut hanya mampu mengisi satu ulang smartphone dalam waktu bersamaan, karena hanya memiliki satu port USB 2.0. Namun dibali kelemahan tersebut, sobat akan mendapatkan sebuah powerbank dengan desain premium yang tampak elegan dan tak terkesan sebagai powerbank murahan. Lalu seberapa murah harga Powerbank Samsung tersebut ?

Harga Powerbank Samsung Fast Charger Battery Pack dibanderol cukup murah, yakni sekitar Rp. 399.000. Namun belum lama ini kami mendapatkannya dengan harga Rp. 299.000 melalui promo disitus belanja Blibli. Nah bagi sobat deteknokers yang masih penasaran ingin mengetahui kehebatan Powerbank Samsung Fast Charger Battery Pack, silahkan sobat menyimak video review yang sudah dibuat redaksi detekno.com berikut ini. Jangan Lupa Subscribe, Like dan Comment juga yah :d

Berbekal harga Powerbank Samsung Fast Charger Battery Pack yang dibanderol kurang dari 500 Ribu Rupiah, tentunya Powerbank ini bisa menjadi solusi tepat bagi sobat deteknokers yang bingung mencari Power Bank terbaik dengan teknologi tercanggih saat ini. Selain itu, bagi pemakai Galaxy Note 5 ataupun Galaxy S6 Series, Powerbank Samsung ini merupakan pilihan tepat karena mampu mengopitimalkan fitur fast charging yang diberikan Samsung pada perangkat buatanya. Bagaimana tertarik membeli Powerbank original buatan Samsung tersebut  ?


Advertisement