Segera Dirilis! Spesifikasi dan Harga Panasonic P100

Detekno.com – Vendor smartphone Panasonic dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya yaitu Panasonic P100 yang akan menyasar pasar entry level. Kabarnya ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM yang besar dan juga koneksi internet yang cepat. Selain itu Panasonic P100 dilepas dengan harga yang terjangkau serta memiliki desain layar yang lapang dan telah didukung oleh fitur sensor fingerprint. Simak infromasi desain, performa dan harga Panasonic P100 berikut ini :

Segera Dirilis! Spesifikasi dan Harga Panasonic P100

Desain

Panasonic P100 hadir dengan menghadirkan bentang layar seluas 5.0 inchi yang mana layar tersebut didukung oleh panel IPS LCD Capacitive touchscren dengan kedalaman warna 16 juta warna. Ponsel ini dipadukan dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels yanga mampu menghasilkan kepadatan layar 294 ppi/inchi. Permukaan layar ponsel ini telah dibekali anti gores Corning Gorilla Glass. Desain yang dimiliki Panasonic P100 ini sangat elegan dengan bodi yang berbalut material keramik sehingga akan nyaman pada saat digenggam. Ponsel ini hadir dalam satu varian warna saja yakni gold atau emas.

Harga Panasonic P100

Panasonic P100

Performa

Performa yang ditawarkan Panasonic P100 cukup mumpuni dengan harga banderolan yang terjangkau. Di dalam ponsel ini tertanam chipset MediaTek MT6737 dan didukung processor Quad-core yang kecepatan mencapai 1.25 GHz sehingga akan membuat kinerja ponsel menjadi responsif. Selain itu juga diperkuat oleh kapasitas RAM 1 GB atau RAM 2 GB sedangkan untuk ruang penyimpanan ponsel ini memiliki kapasitas internal 16 GB yang bahkan masih bisa diperluas hingga kapasitas 128 GB. Untuk pengolahan tampilan grafisnya Panasonic P100 didukungan oleh GPU Mali-T720 dan untuk sistem pengoperasiannya ponsel ini menjalankan OS Android v7.0 Nougat.

 

Kamera

Selanjutnya beralih pada spesifikasi kamera yang dimiliki Panasonic P100 cukup memuaskan dengan kamera utama yang terpasang di bodi belakang dengan resolusi 8 MP + LED flash sehingga kamera ini mampu menghasilkan foto dengan jernih. Kamera utamanya juga dapat digunakan pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas video 720p@30fps. Sementara untuk kamera depannya, Panasonic P100 dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang juga lengkap dengan fitur LED Flash. Untuk dapat memaksimalkan kinerjanya ponsel ini dibekali baterai Li-Ion 2200 mAh.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 2018 Februari

Harga Panasonic P100

Harga Panasonic P100 untuk saat ini masih dijual di India dengan harga INR 5300 atau jika di Indonesia setara dengan Rp. 1.1 jutaan yang tersedia dalam varian warna emas. Nantikan kabar selanjutnya kapan ponsel ini akan segera dirilis di pasar Indonesia.