Harga Panasonic Eluga I7 2019, Rekomendasi HP Android Murah Harga 2 Jutaan!

Harga Panasonic Eluga I7 2019 – Panasonic memang pandai dalam hal merancang sebuah smartphone Android dan tidak perlu di ragukan lagi. Perusahaan ini tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan ponsel-ponsel mulai dari kualitas sedang hingga yang paling unggul. Hal ini terbukti dengan banyaknya jenis smartphone berkualitas yang sudah di buat oleh pabrik asal Jepang ini. Rencananya pada pertengahan bulan Juli 2019 mendatang, Panasonic akan segera meluncurkan salah satu ponsel terbaru andalanya yakni Panasonic Eluga X1 Pro yang siap bersaing di pasar entry level. Dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau akan menjadi daya tarik tersendiri. Ponsel ini memiliki desain kekinian dengan memadukan layar “full screen” serta mengusung desain poni atau notch yang saat ini sedang menjadi tren. Pada kesempatan kali ini, Detekno akan mengulas mengenai desain, spesifikasi dan update terbaru harga Panasonic Eluga I7 2019 Juni 2019.

 

Harga Panasonic Eluga I7 2019, Rekomendasi HP Android Murah Harga 2 Jutaan!

 

Dari desain tampilannya, Panasonic Eluga X1 Pro ini hadir dengan menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran luas 5.45 inchi. Berbekal resolusi 720 x 1440 pixels dan rasio aspek 18:9. Selain itu Panasonic juga membekali Vivo Y71i dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 agar layarnya tetap bisa aman dari goresan. Perpaduan tampilan layar yang luas serta memiliki waterdrop notch “poni” akan memberi kesan ponsel ini memiliki sudut pandang yang luas serta memberikan kenyamanan saat digunakan.

Harga Panasonic Eluga I7 2019

Panasonic Eluga I7 2019

Panasonic juga membekali ponsel ini dengan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni, hal ini terlihat pada Panasonic Eluga I7 (2019) yang memiliki kamera utama dengan resolusi lensa 8 MP yang dipadukan dengan fitur PDA, depth sensor, mode HDR, panorama dan LED Flash agar Panasonic Eluga Z1 Pro mampu menunjang kegiatan fotografi indoor maupun outdoor dengan hasil yang baik. Sementara untuk kamera depan Panasonic Eluga I7 (2019) memiliki resolusi kamera 8 MP yang dapat sobat gunakan untuk kebutuhan videocall atau foto selfie dengan hasil natural. Kamera ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga Panasonic Eluga I7 2019

Desain Panasonic Eluga I7 2019

Sementara untuk performa Panasonic Eluga X1 Pro akan menggunakan jenis chipset Mediatek Helio dipadukan dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan grafis Mali-G72 MP3. Ponsel ini dibekali dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB dan masih bisa diperluas menggunakan slot microSD yang tersedia dimana ponsel ini bisa menampung hingga kapasitas 128 GB. Serta untuk mendukung segala aktifitas kinerja sistemnya, maka Panasonic membekali ponsel ini dengan baterai Li-Ion berkapasitas 4000 mAh namun belum didukung dengan teknologi fast battery charging serta wireless charging. Sedangkan untuk platform yang digunakan Panasonic Eluga X1 Pro sudah tergolong baru yakni menggunakan Android 9.0 Pie.

Harga Panasonic Eluga I7 2019

Harga Panasonic Eluga I7 2019

Kemudian beralih ke bagian konektivitas yang dimiliki Panasonic Eluga I7 (2019) telah mendukung konektivitas Bluetooth, Wifi, GPS, Radio, Infrared port, USB OTG, fingerprint serta Dual SIM (Nano-SIM/Micro-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE yang mampu digunakan untuk kegiatan browsing dengan cepat dan lancar. Ponsel terbaru buatan Panasonic ini siap bersaing dengan ponsel entry level buatan vendor ternama lainnya.

 

Panasonic Eluga I7 (2019) diperkenalkan dalam tiga varian warna yakni Black, Gold, dan Blue. Sedangkan untuk harga Panasonic Eluga I7 2019 akan dipasarkan dengan harga 9990 INR atau jika di Indonesia diperkirakan mencapai Rp 2.000.000 jutaan saja. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan update harga Panasonic Eluga I7 (2019), semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dari Panasonic di tahun 2019 yang di banderol dengan harga terjangkau yakni 2 Jutaan!