Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren Terbaru 2017


Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren – Kabar gembira untuk para pengguna kartu Smartfren, baru saja Smartfren secara resmi meluncurkan sebuah paket Internet 4G LTE pertama mereka pada tanggal 19 Agustus 2015. Seperti detekno.com lansir dari Kompas Tekno, bahwa Direktur Smartfren Merza Fachys mengatakan bahwa untuk paket internet 4G LTe ini tidak ada kenaikan harga dan kenaikan tarif, jadi semua orang bisa merasakan akses internet 4G LTE yang diklaim menjadi kecepatan internet tercepat saat ini.

Khusus untuk layanan 4G LTE, pihak Smartfren memberikan nama paket Smartplan Limitless. Dimana paket ini akan menawarkan sebuah layanan internet yang jumlah kuota internetnya bisa di atur sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para penggunanya. Smartfren Limitless menjadi paket 4G LTE pertama Smartfren yang sebelumnya ia sukses memperkenalkan 5 seri HP Smartfren 4G mereka yakni Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es dan terakhir Smartfren Andromax Ec. Selain itu ia juga memperkenalkan 2 modem Mifi.

Smartfren sendiri mengakui bahwa ia sudah bisa menjangkau sekitar 85% wilayah di seluruh Indonesia. Jangkauan yang dimaksud Smartfren ini adalah jangkau untuk kota-kota besar di Indonesia dan juga kota-kota di sekelilingnya. Pihak Smartfren sendiri berencana akan memperluas kembali jangkauan 4G LTE mereka di Indonesia, agar masyarakat khususnya para pengguna kartu Smartfren bisa merasakan dampak layanan 4G LTE mereka.

Pertama kali melaunching harga paket internet 4G LTE Smartfren, pihak Smartfren memberikan kuota bonus sebesar dua kali lipat untuk Paket 60 sampai 150 ribu. Namun sayangnya untuk bonus ini hanya berlangsung selama 31 Oktober 2015, dan setelahnya tidak ada bonus. Berikut ini daftar harga paket internet 4G LTE Smartfren yang terbaru di pasaran :

Daftar Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren

Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren

Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren | Sumber : Smartfren Indonesia

1. Paket Termurah Internet 4G LTE Smartfren

Paket Rp.50.000,-
Total (unit) 4
Telepon Semua 1 (10 Menit)
SMS Semua 1 (100 SMS)
Data 2 (1 GB)
Telepon Sesama 500 menit
Masa Aktif 30 Hari
Auto Renewal Yes

2. Paket Internet 4G LTE Smartfren 60 Ribu

Paket Rp.60.000,-
Total (Unit) 6
Telepon Semua 1 (10 Menit)
SMS Semua 1 (100 SMS)
Data 4 (2+2 GB Bonus Promo)
Telepon Sesama 1000 Menit
Masa Aktif 30 Hari
Auto Renewal Yes

3. Paket Internet 4G LTE Smartfren 100 Ribu

Paket Rp.100.000,-
Total (Unit) 12
Telepon Semua 2 (20 Menit)
SMS Semua 2 (200 SMS)
Data 8 (4+4 GB Bonus Promo)
Telepon Sesama 1500 Menit
Extra Benefit Gratis langganan Smart Video, Smart Music dan Smart Cloud
Masa Aktif 30 Hari
Auto Renewal Yes

4. Paket Paling Mahal Internet 4G LTE Smartfren

Paket Rp.150.000,-
Total (Unit) 20
Telepon Semua 2 (20 Menit)
SMS Semua 2 (200 Menit)
Data 16 (8+8 GB)
Telepon Semua 2000 Menit
Extra Benefit Gratis langganan Smart Video, Smart Music dan Smart Cloud
Masa Aktif 30 Hari
Auto Renewal Yes

Dari harga paket internet 4G LTE Smartfren diatas, khusus untuk besaran voice on-net itu tidak bisa dirubah kuotanya jadi 1 unit -10 menit off net/100 sms /500 MB. Dari website resminya Smartfren,  para pengguna Smartfren 4G LTE senilai 100 ribu sampai 150 ribu mendapatkan layanan langganan gratis untuk mengakses beberapa konten digital yang disediakan oleh Smartfren seperti Smart Video, Music dan Cloud (Penyimpanan).

Cara membeli paket internet 4G LTE Smartfren ini cukup mudah, sobat deteknokers tinggal menuju ke aplikasi MYSmartfren, pilih menu package, pilih paket yang diinginkan, lalu atur kuota yang sesuai dengan kebutuhan sobat, setelah itu klik tombol Buy. Setelahnya akan muncul halaman konfirmasi yang menunjukkan sobat sudah membeli paket tersebut.

Sedangkan untuk cara membeli paket internet 4G LTE Smartfren ini melalui website, sobat tinggal pilih paket yang diinginkan, lalu gerakan tombol slider diatas atau ke kanan ke kiri agar bisa mengatur kebutuhan telepon, sms atau internet yang sobat inginkan, setelah itu klik tombol paket.

Jika sobat memiliki akun MySmartfren, sobat tinggal login setelah itu membeli paket. Namun kalau yang beli memiliki akun MySmartfren sobat bisa mengisi dibagian kirim token, nantinya ada sms konfirmasi yang menunjukkan kode token lewat SMS. Masukkan kode token tersebut, lalu lanjutkan pembelian paket denganc cara klik beli paket internet 4G LTE Smartfren.

Selain memberikan paket bulanan internet 4G LTE Smartfren, pihak Smartfren Indonesia juga memberikan paket harian dan mingguan internet 4G LTE Smartfren. Berikut daftar harga paket internet harian dan mingguan 4G LTE Smartfren.

5. Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren Bulanan

Paket Harian Rp.3.000,-
Telepon (Semua)
SMS (Semua) 10 SMS
Internet 50 MB
Telepon (Sesama) 120 Menit

6. Harga Paket Internet 4G LTE Smartfren Mingguan

Paket Mingguan Rp.20.000,-
Telepon (Semua) 5 menit
SMS (Semua) 20 SMS
Internet 300 MB
Telepon (Sesama) 500 Menit

Paket Smartplan Limitless ini juga memberikan kenyamanan para penggunanya tanpa khawatir akan kuota habis lalu internet tidak bisa diakses. Karena paket Smartplan Limitless bisa di pakai untuk berinternetan walau kuota sobat habis. Itulah harga paket internet 4G LTE Smartfren yang bisa sobat nikmati, semoga bermanfaat.


Advertisement