Cari Stabilizer Murah? Ini Wajib Dibeli, Berikut Harga Osmo Mobile 2

Detekno.com – DJI baru saja mengenalkan stabilizer untuk smartphone terbaru yaitu Osmo Mobile 2. Perangkat ini berfungsi untuk membantu pengguna mengambil sebuah objek dengan mulus, dengan menggunakan alat ini hasil foto maupun video bisa dipastikan memiliki hasil yang jernih dan fokus (tidak blur). Berikut informasi  lengkap Osmo Mobile 2 dan harga Osmo Mobile 2 terbaru Januari 2018 .

Stabilizer Murah, Harga Osmo Mobile 2

Perbandingan Osmo Mobile 2 dengan generasi sebelumnya yaitu terdapat pada sisi harga yang diwarkan. Harga Osmo Mobile 2 kini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari pendahulu sebelumnya yaitu sekitar $129 atau jika di Indonesia bernilai sekitar Rp 1,7 juta. Harga ini jauh lebih hemat dibanding DJI Osmo Mobile generasi pertama yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Cari Stabilizer Murah? Ini Wajib Dibeli, Berikut Harga Osmo Mobile 2

Desain Osmo Mobile 2

Melihat fungsinya sebagai stabilizer maka Osmo Mobile 2 ini memiliki fungsi untuk menstabilkan hasil rekamanan video pada saat pengguna merekam dengan menggunakan smartphone. Salah satu perubahan pada stabilizer ini yakni Osmo Mobile 2 bisa digunakan pengguna untuk mengambil foto ataupun video secara vertikal. Di Osmo Mobile pertama memang bisa mengambil foto secara portrait, namun pengguna harus memegang stabilizer dari sebelah samping dan hal ini teradang membuat menjadi tidak nyaman. Sementara pada Osmo Mobile 2 terbaru ini pengguna bisa memasang ponsel diposisi portrait. Osmo Mobile 2 ini terbuat dari bahan nilon dengan kualitas tinggi jadi hal tersebut akan membuat perangkat ini menjadi lebih ringan.

Cari Stabilizer Murah? Ini Wajib Dibeli, Berikut Harga Osmo Mobile 2

Harga Osmo Mobile 2

Osmo Mobile 2 menggunakan baterai internal yang diklaim mampu bertahan hingga waktu 15 jam dalam satu kali pengisian daya baterai. Angka tersebut jauh bertahan lebih lama dibanding baterai Osmo Mobile pertama yang hanya mampu bertahan selama 4 jam. DJI berencana akan memulai memasarkan Osmo Mobile 2 ini pada tanggal 23 Januari mendatang secara eksklusif melalui pilihan pre-order di situs resmi Apple.com. Dan pada awal bulan Februari mendatang kabarnya Osmo Mobile 2 ini akan mulai tersedia di situs DJI.com

Baca Juga : 5 Kamera Terbaik Untuk Vlog yang Laris di Tahun Ini!