Harga Oppo Reno2 Z Rilis 6 September dengan Desain Motorized Pop-Up Camera

Harga Oppo Reno2 Z – Oppo tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi dengan mengembangkan smartphone yang memiliki desain serta spesifikasi yang menarik. Dua smartphone flagship Oppo terbaru yang akan dirilis dirilis adalah Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 Z. Perangkat ini pastinya akan dibawa peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya yang telah hadir sebelumnya. Oppo Reno2 Z ini akan siap diperkenalkan pada bulan September mendatang. Terlihat dari penampilan Oppo Reno2 Z sangat menarik berkat desain tampilan layar penuh berkilau yang dipadukan dengan sedikit layar full view display. Berbekal kamera dengan resolusi tinggi akan menjadi unggulan ponsel ini untuk menarik minat calon pembelinya. Berikut informasi selengkapnya tentang desain, kinerja dan harga Oppo Reno2 Z :

 

Harga Oppo Reno2 Z Rilis 6 September dengan Desain Motorized Pop-Up Camera

 

Oppo Reno2 Z kabarnya akan dirilis pada tanggal 6 September mendatang dengan mengusung jenis AMOLED LCD yang ukuran layarnya mencapai 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Namun, memiliki dimensi 157,3 x 74,9 x 9,1 mm yang cukup besar, namun ponsel ini tetap nyaman digenggam dengan satu tangan saja. Layar Oppo Reno 2 akan didukung dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6 yang tertinggi untuk perlindungan layarnya dari benturan atau goresan benda tajam. Beberapa fitur pendukung seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Tipe-C, OTG, Sidik Jari (ada di bawah tampilan) juga ada di ponsel pintar terbaru buatan Oppo ini.

Harga Oppo Reno2 Z

Harga Oppo Reno2 Z

Oppo Reno2 Z didukung dengan Android versi terbaru yaitu Android 9.0 Pie dan ColorOS 6.1 sebagai user interfacenya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, Oppo Reno 2 ditenagai prosesor Mediatek MT6779 Helio P90, CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A75 serta GPU PowerVR GM9446 untuk kinerja multitasking yang maksimal. Ponsel ini akan diperkuat dengan RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan cukup luas mencapai 256 GB. Perlu sobat Detekno ketikkan salah satu kelebihan lain ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang lebih besar untuk melakukan kegiatan multitasking dengan mudah sehingga sobat dapat bermain game, streaming, browsing, mengunduh, mengobrol, menggunakan media sosial dan lain-lain dengan mudah. Untuk mendukung sistemnya, Oppo Reno2 Z dibekali dengan baterai Li-Po 4000 mAh yang mendukung teknologi Pengisian baterai cepat: 20W VOOC Flash Charge (VOOC Flash Charge 3.0).

Harga Oppo Reno2 Z

Desain Oppo Reno2 Z

Beralih ke kamera spesifikasi Dimana oposisi dikenali memberikan kualitas kamera terbaik pada ponsel yang dirancangnya. Oppo Reno2 Z ini memiliki dua kamera utama dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur seperti deteksi fase autofokus, sensor kedalaman, mode HDR, panorama dan juga dilengkapi lampu kilat LED untuk mendukung agar hasil foto menjadi lebih maksimal. Selanjutnya beralih pada kamera depan Oppo Reno2 Z yang juga dapat diandalkan untuk berswafoto selfie atau videocall dengan resolusi kamera Motorized camera pop-up 16 MP. Sobat Detekno juga dapat memanfaatkan ponsel ini untuk memperbolehkan video dengan kualitas 2160p @ 30fps.

Harga Oppo Reno2 Z

Harga Oppo Reno2 Z

Mengenai detail harga Oppo Reno2 Z belum ada informasi lebih lanjut tentang oposisi Oppo belum kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 380 EUR atau sekitar Rp 7.400.000 jutaan. Oppo Reno 2 sendiri akan hadir dalam varian warna elegan seperti Ocean Green (Fog Sea Green), Jet Black (Extreme Night Black). Semoga informasi diatas dapat bermanfaat Dapat digunakan referensi untuk sobat yang ingin membeli ponsel buatan Oppo dengan kinerja yang dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking dengan efisien dan mampu untuk mendukung kegiatan fotografi dengan hasil yang maksimal.