Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition Januari 2019!

Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition – Oppo selalu berinovasi dan mengukir prestasi dengan mengembangkan ponsel pintar yang memiliki desain serta spesifikasi menarik. Smartphone Oppo terbaru yang akan segera dirilis adalah Oppo R17 Pro King of Glory Edition yang pastinya perangkat tersebut akan membawa beberapa peningkatan dibanding generasi sebelumnya yang sudah rilis terlebih dahulu seperti Oppo R15. Kabarnya ponsel ini akan siap diperkenalkan dipasar global pada pertengahan bulan Januari untuk menyambut tahun 2019. Dari penampilan Oppo R17 Pro King of Glory Edition ini terlihat sangat menawan dengan desain full view display yang dipadukan dengan waterdrop notch atau poni kecil pada bagian atasnya. Berbekal spesifikasi tinggi juga akan mampu menarik minat masyarakat untuk segera memiliki ponsel ini. Simak berikut informasi lengkap mengenai desain, performa dan harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition :

 

Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition, Siap Rilis dengan Desain Waterdrop Notch dan Bezelless

 

Oppo R17 Pro versi King of Glory Edition akan segera rilis salam waktu dekat ini. Ponsel ini akan hadir dengan mengusung jenis layar AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki luas layar 6,4 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Menggunakan desain full view display dengan waterdrop notch membuat tampilan layar ponsel ini terlihat semakin luas. Kabarnya Oppo R17 Pro King of Glory Edition Pro akan didukung dengan antigores tertinggi saat ini yakni Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layarnya dari goresan benda tajam maupun benturan saat terjatuh.

Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition

Oppo R17 Pro King of Glory

Selanjutnya jika berbicara mengenai spesifikasi kamera, Oppo dikenal selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang di buatnya. Oppo R17 ini dibekali dengan tiga kamera utama yang sangat mumpuni beresolusi 12 MP + 20 MP + TOF 3D stereo camera yang turut dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti phase detection autofocus, depth sensor, mode HDR, panorama serta juga terdapat Dual-LED flash untuk hasil foto yang maksimal. Begitu pun dengan kamera depan Oppo R17 Pro King of Glory Edition yang bisa diandalkan untuk foto selfie ataupun videocall dengan resolusi kamera 25 MP. Sobat Detekno juga dapat memanfaatkan kamera ponsel ini untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition

Oppo R17 Pro King of Glory Edition

Selain berbekal fitur kamera dan desain yang menarik, Oppo R17 Pro King of Glory Edition juga memiliki performa yang mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lancar. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan Color OS 5.2 sebagai antar mukanya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, Oppo R17 Pro King of Glory Edition ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo dan GPU Adreno 616. Ponsel ini akan diperkuat dengan kapasitas RAM 6GB atau 8GB serta memori internal sebesar 128 GB. Pada Oppo R17 Pro King of Glory Edition ditanamkan baterai Li-Po 3700 mAh yang mendukung teknologi Fast battery charging: 40% in 10 min (SuperVOOC Flash Charge 10V/5A 50W). Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C, OTG juga tersedia pada Oppo R17 Pro King of Glory Edition ini.

Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition

Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition

Oppo R17 Pro King of Glory Edition ini akan dipasarkan dengan harga 600 EUR atau sekitar Rp.9.900.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition Januari 2019, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Oppo terbaru di awal tahun 2019.