Memiliki Desain dan Spesifikasi Menarik! Berikut Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition

Detekno.com – Seperti tiada habisnya Oppo berkarya setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan merilis Oppo R15 dan Oppo R15 Plus. Kini kabar yang menarik perhatian publik yakni Oppo segera  memperkenalkan smartphone terbaiknya “Oppo R15 Dream Mirror Edition” yang pastinya akan membuat para konsumennya ingin segera memiliki smartphone ini. Kabarnya Oppo R15 Dream Mirror Edition menjadi versi yang lebih tangguh dari kedua smartphone sebelumnya yaitu Oppo R15 dan Oppo R15 Plus. Penasaran dengan desain, performa dan harga Oppo R15 Dream Mirror Edition ini? Simak informasi berikut ini :

 

Spesifikasi dan Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition

 

Dari informasi yang Detekno ketahui, Oppo R15 Dream Mirror Edition akan menghadirkan penampilan yang menawan dengan mengusung desain layar full view display serta dipadukan dengan body yang berbalut material ceramic dan bagian depan berbahan glass. Namun tidak hanya unggul disisi penampilan saja karena Oppo R15 Dream Mirror Edition juga akan menawarkan spesifikasi yang lebih tangguh dan unggul. Oppo R15 Dream Mirror Edition ini didukung dengan panel jenis AMOLED capacitive touchscreen yang luas layarnya mencapai 6,28 inchi dan memiliki resolusi 1080 x 2280 pixel. Untuk keamanan pada saat pengoperasiannya maka Oppo membekali ponsel ini dengan pelindung layar yaitu anti gores Gorilla Glass 5.

Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition

Oppo R15 Dream Mirror Edition

Selanjutnya untuk bagian performa, Oppo R15 Dream Mirror Edition menggunakan platform paling baru yakni OS Android v8.1 Oreo yang nantinya akan mampu memaksimalkan kinerjanya. Sedangkan untuk bagian hadrwarenya akan ditenagai dengan prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 dengan GPU Adreno 512. Dan untuk melancarkan performanya maka Oppo R15 Dream Mirror Edition dibekali dengan RAM 6 GB serta memori internal yang sangat luas dengan kapasitas 128 GB untuk menyimpan berbagai macam jenis file dan juga aplikasi. Oppo R15 Dream Mirror Edition juga akan dibekali dengan baterai Li-Po 3400 mAh untuk menjalankan berbagai macam aplikasinya dalam waktu yang lama dan tentunya ponsel ini sudah mendukung fitur Fast battery charging. Oppo R15 Dream Mirror Edition dilengkapi pula dengan fitur keamanan yakni dengan didukung sensor Face Unlock dan Fingerprint Scanner untuk mengamankan data milik penggunanya.

Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition

Desain Oppo R15 Dream Mirror Edition

Salah satu yang menjadi daya tarik utama Oppo R15 Dream Mirror Edition adalah pada bagian kameranya. Ponsel ini sangat bisa diandalkan untuk mendukung kegiatan fotografi karena memiliki kamera utama ganda bersolusi 20 MP + 16 MP yang lengkap dengan fitur PDA (Phase Detection Autofocus) dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan lensa beresolusi 20 MP yang tentunya akan sangat baik untuk mendukung kegiatan berfoto selfie ataupun untuk membuat video Vlog.

Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition

Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition

Baca Juga : Fitur LG G7 yang Unik, Desain Poni Layarnya Bisa Disembunyikan

Harga Oppo R15 Dream Mirror Edition pada bulan ini tersedia pada kisaran harga 510 EUR atau jika di Indonesia akan setara dengan Rp. 8,6 jutaan. Walaupun terbilang cukup mahan, namun hal ini setara dengan fitur dan spesifikasi yang dibawanya. Dan untuk ketersediaan warna, Oppo R15 Dream Mirror Edition memiliki dua varian warna yaitu  Ceramic Black dan Dream Mirror Red.