Rilis 19 Oktober dengan Water Drop Notch! Harga Oppo K1 Oktober 2018

Oppo K1 – pada tanggal 19 Oktober mendatang, Oppo akan segera merilis salah satu ponsel terbarunya yang memiliki desain mewah. Oppo dikenal selalu menunjukan inovasi baru dengan mengembangkan ponsel yang memiliki tampilan serta peningkatan disisi spesifikasi. Ponsel baru buatan Oppo yang akan segera dirilis adalah Oppo K1, yang pastinya akan membawa beberapa peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Penampilan Oppo K1 ini terlihat sangat menawan berkat tampilan warna desain full view display yang dipadukan dengan layar berponi. Simak berikut informasi lengkap mengenai desain, performa dan harga Oppo K1 :

 

Baca Juga : Ponsel 1 Jutaan dengan Notch dan Bezelless! Harga Oppo Realme C1 September 2018

 

Rilis 19 Oktober dengan Water Drop Notch! Harga Oppo K1 Oktober 2018

 

Oppo K1 akan hadir dengan mengusung jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen. Ponsel ini memliki luas layar 6,4 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Desain bodi ponsel ini menggunakan bahan full aluminimun yang berkilau. Kabarnya Oppo K1 akan didukung dengan proteksi antigores jenis Gorilla Glass untuk melindungi layarnya dari goresan. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna yang menarik yakni biru dan merah.

Harga Oppo K1

Oppo K1

Jika berbicara mengenai fitur kamera, Oppo memang dikenal sebagai vendor yang selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang di buatnya. Oppo K1 dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 16 MP (f/1.7 ) + 2 MP (depth sensor) lengkap dengan fitur phase detection autofocus, mode HDR, panorama dan efek bokeh serta juga terdapat LED flash untuk memberikan hasil foto dengan kualitas maksimal. Begitu pun dengan kamera depan Oppo K1 yang bisa diandalkan untuk foto selfie, swafoto maupun videocall dengan resolusi kamera 25 MP.

Harga Oppo K1

Oppo K1 (2018)

Selain berbekal fitur kamera yang menarik, Oppo K1 juga hadir dengan performa gahar sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Ponsel ini didukung platform Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan ColorOS 5.2 sebagai antar mukanya. Serta untuk memaksimalkan performanya, Oppo K1 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 (14 nm), CPU Octa-core 4×2.0 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 512. Ponsel ini diperkuat dengan kapasitas RAM 4GB atau 6GB serta memori internal 64 GB. Oppo K1 menggunakan baterai Li-Ion 3500 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging: VOOC Flash Charge. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG serta Fingerprint (under display) juga tersedia pada ponsel ini.

Harga Oppo K1

Desain Oppo K1

Baca Juga : Rilis 11 Oktober dengan Notch dan Bezelless! Harga Oppo Realme 2 Pro September 2018

 

Harga Oppo K1

Harga Oppo K1

Oppo K1 akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang dan akan segera dipasarkan dengan harga 250 EUR atau sekitar Rp 4.300.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Oppo K1 Oktober 2018, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi para pembaca yang ingin membeli ponsel terbaru Oppo di tahun 2018.