Siap Rilis dengan Notch dan Bezelless! Harga Oppo F9 Pro

Oppo F9 Pro – Oppo selalu menunjukan inovasinya dengan mengembangkan smartphone yang memiliki desain, fitur serta spesifikasi yang menarik. Salah satu smartphone Oppo terbaru yang akan segera dirilis adalah Oppo F9 Pro, yang pastinya akan membawa beberapa peningkatan dibanding generasi sebelumnya yakni “Oppo F7”. Kabarnya ponsel ini akan siap diperkenalkan dipasar global pada pertengahan tahun 2018 ini. Dari penampilan Oppo F9 Pro ini terlihat sangat menawan dengan desain full view display yang dipadukan dengan sedikit poni pada bagian atasnya serta memiliki dual camera utama yang saat ini sedang menjadi tren. Simak berikut informasi lengkap mengenai desain, performa dan harga Oppo F9 Pro  :

 

Baca Juga : Oppo Siap Rilis Ponsel Baru! Spesifikasi dan Harga Oppo F9

 

Siap Rilis dengan Notch dan Bezelless! Spesifikasi dan Harga Oppo F9 Pro

 

Oppo F9 Pro akan hadir dengan mengusung jenis layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen. Ponsel ini memliki luas layar 6,2 inchi dengan resolusi 720 x 1520 pixels. Kabarnya Oppo F9 Pro akan didukung dengan proteksi antigores jenis Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layarnya dari goresan.

Harga Oppo F9 Pro

Oppo F9 Pro

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera, Oppo dikenal selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang di buatnya. Oppo F9 Pro dibekali dengan dual kamera utama yang sangat mumpuni dengan resolusi 16 MP (f/1.8) + 2 MP (f/2.4) lengkap dengan fitur phase detection autofocus, mode HDR, panorama dan efek bokeh juga terdapat LED flash untuk memberikan hasil foto dengan maksimal. Begitu pun dengan kamera depan Oppo F9 Pro  yang bisa diandalkan untuk foto selfie, videocall dengan resolusi kamera 25 MP (f/2.0).

Harga Oppo F9 Pro

Kamera Oppo F9 Pro

Selain berbekal fitur kamera yang menarik, Oppo F9 Pro  juga memiliki performa yang mampu untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan seperti bermain game, streaming, browsing atau menjalankan aplikasi sosial media lainnya. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan ColorOS 5.2 sebagai antar muka.

Harga Oppo F9 Pro

Desain Oppo F9 Pro

Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, Oppo F9 PRo ditenagai dengan prosesor Mediatek MT6771 Helio P60, CPU 2.0 GHz Cortex-A73 dan GPU Mali-G72 MP3. Ponsel ini akan diperkuat dengan dual pilihan kapasitas RAM yakni 4 GB atau 6 GB serta memiliki ruang penyimpanan sebesar 64 GB. Pada Oppo F9 Pro ditanamkan baterai Li-Po 3500 mAh yang mendukung fast battery charging: VOOC Flash Charge 5V/4A 20W. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG, Fingerprint dan fitur face unlock juga ada pada ponsel ini.

Harga Oppo F9 Pro

Harga Oppo F9 Pro

Baca Juga : Rilis 10 Agustus! Apa Kelebihan Oppo Find X Lamborgini Edition

 

Mengenai harga Oppo F9 Pro , kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 290 EUR atau sekitar Rp.4.500.000 jutaan dalam varian warna Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Oppo F9 Pro, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Oppo terbaru di tahun 2018.