Harga Oppo F7 Second, Update Terbaru Desember 2018

Harga Oppo F7 Second – Oppo menjadi salah satu brand yang hampir dikenal orang semua orang di dunia. Oppo juga menjadi salah satu produk smartphone yang laris dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Ponsel buatan vendor asal China ini menjadi idola karena memiliki spesifikasi dan performa yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Selain itu untuk dapat memiliki ponsel buatan Oppo, kini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan banyaknya varian ponsel yang tersedia.

Oppo telah sukses dengan menghadirkan smartphone premiumnya menengahnya yakni Oppo F7. Vendor asal Tiongkok ini tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan ponsel-ponsel terbaiknya mulai dari kualitas sedang hingga terbaik. Salah satu ponsel terbaik yang cukup laris adalah Oppo F7 yang memiliki desain mewah serta dibekali dengan spesifikasi mumpuni sehingga mampu mendukung kegiatan multitasking.

Mungkin beberapa dari sobat ada yang ingin membeli ponsel Oppo F7 ini namun belum mengetahui update harga terbaru. Maka dari itu artikel Detekno kali ini akan mengulas update Harga Oppo F7 Second November – Desember 2018. Simak berikut ulasannya selengkapnya :

 

Harga Oppo F7 Second! Update Terbaru November – Desember 2018

 

 

Oppo F7 mengandalkan layar jenis LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan ketajaman warna 16 juta sehingga akan menampilkan visual yang detail. Layar ponsel ini berukuran 6,23 inchi dengan resolusi full HD+ 1080 x 2280 piksel serta untuk melindungi bagian layarnya dari goresan maka diberikan antigores Corning Gorilla Glass 5. Melihat dari desain ponsel ini nampak hampir tidak ada bingkai dengan rasio layar mencapai 80,09% dan dibagian atas terdapat Notch untuk menempatkan fitur kamera selfie dan beberapa sensor lainnya.

Harga Oppo F7 Second

Oppo F7

Beralih ke bagian kamera Oppo F7 ini yang kabarnya memiliki resolusi kamera selfie expert yang meningkat yakni menjadi 25 MP dan tentunya kamera ponsel ini telah dilengkapi dengan teknologi AI Beauty yang akan mampu menghasilkan foto dengan natural tanpa perlu mengeditnya lagi. Namun tidak hanya itu saja karena Oppo F7 juga memiliki kamera bagian belakang yang juga sangat canggih dengan berbekal dual kamera utama beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan Phase Detection Autofous (PDA) dan juga LED Flash untuk hasil dan kualitas fotografi yang sangat baik. Kamera utama Oppo F7 dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas hasil yang dapat diandalkan yakni dengan resolusi 2160p@30fps.

Harga Oppo F7 Second

Harga Oppo F7 Second 2018

Fitur keamanan juga tak lupa diberikan untuk Oppo F7 ini agar dapat melindungi data milik penggunanya dengan menyematan fitur pemindai wajah atau Face Unlock dan juga fitur fingerprint. Oppo F7 juga berbekal perfoma yang lebih up to date dari generasi sebelumnya, hal ini terlihat dari platform terbaru yang digunakan yakni OS Android 8.1 Oreo berbasis Color OS 5.0. Selain itu performa Oppo F7 diperkuat dengan mengunakan chipset Mediatek Helio P60 (12 nm), CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) serta GPU Mali-G72 MP3. Ponsel ini disempurnakan dengan RAM berkapasitas 6 GB atau 4 GB. Oppo F7 akan memanjakan para penggunanya dengan pilihan ruang penyimpanan internal yang sangat luas dengan varian memori internal 64 GB dan 128 GB. Terlebih lagi pengguna masih bisa memperluasnya dengan slot MicroSD card hingga kapasitas 256 GB. Konektivitas ponsel ini juga terbilang lengkap contohnya seperti terdapat fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, microUSB 2.0, USB On-The-Go, sensor fingerprint, accelerometer, proximity dan juga compass. Sedangkan untuk menunjang kinerjanya, Oppo F7 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3400 mAh.

Harga Oppo F7 Second

Harga Oppo F7 Second

Oppo F7 memiliki varian warna yang menarik seperti Solar Red, Diamond Black, dan juga Moonlight Silver (64GB only). Sementara untuk harga resmi Oppo F7 saat pertama rilis di Indonesia ponsel ini di banderol dengan harga Rp. 4 jutaan. Namun seiring berjalannnya waktu harga ponsel ini turun dan pada bulan November 2018 untuk harga bekas berada di kisaran harga mulai dari Rp 2,400,000 sampai dengan Rp 2,950,000.

 

Demikian beberapa informasi mengenai update harga Oppo F7 bekas per bulan November – Desember 2018 yang sudah Detekno berikan. Semoga seluruh informasi diatas dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli HP Oppo F7 dan ingin mengetahui update Harga Oppo F7 Second. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencari harga terbaik ya sobat!