Harga OnePlus 7T, Rekomendasi Ponsel Android dengan RAM 8GB dan Triple Camera!

Harga OnePlus 7TSetelah sukses dengan OnePlus 7, vendor sekarang asal Tiongkok kembali menyiapkan untuk membeli smartphone barunya yaitu OnePlus 7T. OnePlus sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi tidak ingin kembali dengan tren smartphone bezel kurang yang saat ini semakin banyak ditemukan. Jika melihat dari desain yang terlihat Tentu OnePlus 7T ini nampak keren dan elegan dengan desain tampilan layar penuh serta menghapus desain waterdrop yang tentu saja akan membuat penggunanya nyaman saat menggunakan ponsel ini. Namun tidak hanya karena OnePlus 7T unggul dengan spesifikasi yang mumpuni sangat cocok digunakan untuk kegiatan multitasking. Mengusung desain triple kamera yang berjajar pasti akan menjadi salah satu kelebihan ponsel ini. Penasaran bagaimana dengan desain tampilan dan harga OnePlus 7T ini? Langsung saja simak informasi dibawah ini :

 

 Harga OnePlus 7T, Rekomendasi Ponsel Android dengan RAM 8GB dan Triple Camera!

 

Tampilan OnePlus 7T kali ini sangat berbeda karena mengusung desain full view display tanpa notch yang tentu membuat ponsel pintar buatan OnePlus ini terlihat semakin memukau. Melihat dari desain tampilan OnePlus 7T ini mengusung desain yang tidak jauh berbeda dengan OnePlus 7 sebelumnya. Memutuskan untuk tidak menggunakan waterdrop notch membuat layarnya semakin terlihat lebih luas. Panel layar yang digunakan OnePlus 7T ini seluas 6.55 inchi dengan menggunakan teknologi Optic AMOLED capacitive touchscreen yang dipadukan dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Sementara untuk keamanan layarnya OnePlus 6 akan didukung dengan menggunakan proteksi antigores tertinggi versi Corning Gorilla Glass. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna yakni Frosted Silver dan Glacier Blue.

Harga OnePlus 7T

OnePlus 7T

OnePlus 7T juga dibekali dengan kemampuan fotografi dan juga selfie yang memuaskan. Untuk kamera utamanya, ponsel ini memiliki dual kamera beresolusi 48 MP + 12 MP + 16 MP lengkap dengan beberapa fitur penunjang seperti phase detection autofocus, OIS, mode HDR, panorama dan juga Dual-LED flash. Sedangkan untuk kamera depan OnePlus 7T memiliki resolusi 16 MP, dimana sobat bisa memanfaatkan kamera ponsel ini untuk merekam video dengan kualitas mencapai 2160p@30/60fps. Fitur konektifitas seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C serta sensor Fingerprint tersedia pada ponsel ini.

Harga OnePlus 7T

Spesifikasi OnePlus 7T

Tidak hanya unggul disisi desain dan kamera saja karena OnePlus 7T juga dibekali dengan perfotma yang sangat bisa diandalkan. Dimana ponsel ini didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android 10 dan tampilan antar muka Oxygen OS 10. Selanjutnya ponsel ini akan dimaksimalkan dengan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 855+, CPU Octa-core 2.96 GHz Kryo 485 serta GPU Adreno 640 untuk memberikan perfroma yang gesit. OnePlus 7T dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 8 GB dengan perpaduan memori internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB sebagai media penyimpanannya. Kapasitas RAM dan internal yang besar akan memungkinkan sobat untuk dapat melakukan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing dengan lancar. Sedangkan untuk kapasitas baterai ponsel ini terbilang cukup besar dengan dibekali baterai Li-Po berkapasitas 3800 mAh yang telah support teknologi fast battery charging 30W (Warp Charge 30T).

Harga OnePlus 7T

Harga OnePlus 7T

Belum ada informasi resmi terkait harga OnePlus 7T  ini, namun dari beberapa sumber yang telah Detekno peroleh dikabarkan bahwa ponsel terbaru besutan OnePlus ini akan dibanderol dengan harga lebih tinggi mencapai 600 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai RP 9.000.000 jutaan. Walaupun ponsel ini akan dirilis dengan harga yang cukup tinggi, OnePlus memastikan bagi calon pembeli tidak akan kecewa dengan spesifikasi gahar serta desain mewah yang dimiliki ponsel ini. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga OnePlus 7T Prosemoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang sedang mencari ponsel flagship terbaru untuk aktifitas multitasking dengan lancar di tahun 2019.