Rilis 16 Oktober! Spesifikasi dan Harga OnePlus 6T

OnePlus 6TSetelah sukses dengan OnePlus 6, kini vendor asal China kembali mempersiapkan untuk segera merilis smartphone barunya yakni OnePlus 6T pada bulan Oktober mendatang. OnePlus sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone bezel less yang saat ini semakin banyak ditemukan. Jika melihat dari desain tampilannya tentu OnePlus 6T ini nampak keren dan elegan dengan desain tampilan full view screen serta berbekal spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan berbagai kegiatan multitasking. Penasaran bagaimana dengan desain tampilan dan harga OnePlus 6T ini? Langsung saja simak informasi dibawah ini :

 

Baca Juga : Tampil Beda! Berikut Harga OnePlus 6 Avengers Infinity War Edition

 

Rilis 16 Oktober! Spesifikasi dan Harga OnePlus 6T

 

Melihat dari desain tampilan OnePlus 6T ini mengusung desain layar full view display yang tidak jauh berbeda dengan OnePlus 6 versi biasa. Panel layar yang digunakan OnePlus 6T ini seluas 6.4 inchi dengan mennggunakan teknologi Optic AMOLED dan dipadukan dengan resolusi 1080 x 2280 pixels. Sementara untuk keamanan layarnya OnePlus 6 akan didukung dengan menggunakan proteksi antigores Gorilla Glass 6.

Harga OnePlus 6T

OnePlus 6T

OnePlus 6T juga dibekali dengan kemampuan fotografi dan juga selfie yang memuaskan. Untuk kamera utamanya, ponsel ini memiliki dual kamera beresolusi 16 MP (f/1.7) + 20 MP (f/1.7) lengkap dengan phase detection autofocus dan juga dual-LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP (f/2.0) dan mampu digunakan merekam video dengan kualitas mencapai 2160p@30/60fps.

Harga OnePlus 6T

Harga OnePlus 6T

Tidak hanya unggul disisi desain dan kamera saja karena OnePlus 6T juga dibekali dengan kinerja sistem yang sangat dapat diandalkan. Dimana ponsel ini didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android 9.0 Pie dan akan dimaksimalkan dengan kinerja dari chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 untuk memberikan perfroma yang cepat tanpa adanya lag. OnePlus 6T ini juga dibekali dengan dua varian kapasitas RAM yang sangat besar yakni 6 GB dan 8 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB sebagai media penyimpanannya. Sedangkan untuk kapasitas baterai ponsel ini terbilang cukup besar dengan dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh yang telah support teknologi Fast battery charging 5V 4A 20W.

 

Baca Juga : Keunggulan Snapdragon 845, Chipset Favorit di Tahun 2018

 

OnePlus 6T ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga lebih tinggi di banding versi yang biasa yakni sekitar 500EUR atau jika di Indonesia akan bernilai RP 8,7 jutaan, namun dengan harga jual yang cukup tinggi pastinya calon pembeli tidak akan kecewa dengan spesifikasi gahar yang dimiliki ponsel ini. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga OnePlus 6T September 2018semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi pembaca yang ingin membeli ponsel dengan kapasitas RAM dan storage yang besar untuk aktifitas multitasking dengan lancar.