Tampilan Mirip iPhone X? Inilah Desain dan Harga OnePlus 6 2018

Detekno.com – OnePlus Mobile merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal, beredar kabar bahwa perusahaan ini akan segera menghadirkan smartphone terbaiknya untuk bersaing dengan smartphone vendor lain dikelas menengah. Smartphone tersebut adalah OnePlus 6 yang nantinya akan segera hadir di pasar global dengan memiliki desian tampilan yang sangat menawan dan spesifikasi mumpuni. Untuk informasi lebih lanjut mengenai desain, performa dan harga OnePlus 6 2018 simak ulasan di bawah ini :

 

Tampilan Mirip iPhone X? Inilah Desain dan Harga OnePlus 6 2018

 

Desain

Melihat dari desain tampilan OnePlus 6 ini mengusung desain layar full view display mirip dengan tampilan iPhoneX yang memiliki aspek rasio 18 : 9. Desain ponsel ini akan dilengkapi dengan material metal yang membalut seluruh permukaannya, sehingga akan memberikan kesan tampilan OnePlus 6 ini menajdi terlihat mewah dan menawan. Panel layar OnePlus 6 seluas 6.28 inchi yang telah menggunakan teknologi IPS LCD dan dipadukan dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels. Sementara untuk keamanan layarnya OnePlus 6 akan didukung dengan menggunakan proteksi antigores Gorilla Glass 5.

Harga OnePlus 6 2018

OnePlus 6 2018

Kamera

OnePlus 6 juga dibekali dengan kemampuan fotografi dan juga selfie yang sangat baik dan memuaskan. Untuk kamera utamanya, ponsel ini memiliki dual kamera beresolusi 16 MP + 5 MP lengkap dengan phase detection autofocus dan juga dual-LED flash EIS,. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dan mampu digunakan merekam video dengan kualitas mencapai 1080p.

Harga OnePlus 6 2018

Desain OnePlus 6 2018

Performa

OnePlus 6 tidak hanya memiliki kelebihan disisi layar dan juga kameranya saja karena ponsel ini juga dibekali dengan kinerja sistem yang sangat dapat diandalkan. OnePlus 6 didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android v8.0 Oreo dan akan dimaksimalkan dengan adanya prosesor Qualcomm SDM845 Snapdragon 845, CPU Octa-core 2.7 GHz Kryo 385, dan dipadukan dengan GPU Adreno 630 untuk memberikan kinerja yang sangat cepat tanpa lag. OnePlus 6 ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 8 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 128 GB sebagai media penyimpanannya. Tidak lupa pada ponsel ini juga diberikan sektor keamanan untuk melindungi data penggunanya dengan adanya sensor Fingerprint Scanner yang terpasang pada layar depannya. Sedangkan untuk kapasitas baterainya cukup besar karena ponsel ini akan menopang kinerja sistemnya, maka dari itu OnePlus memberikan ponsel ini dengan kapasitas baterai 3400 mAh yang telah support teknologi Fast Charging.

Baca Juga : Tablet Gahar! Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad M5 10 Pro

Harga OnePlus 6 2018

OnePlus 6 dikabarkan akan dibanderol dengan harga cukup tinggi sekitar 500 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai RP 8.7 jutaan, namun dengan harga jual yang cukup tinggi pastinya calon pembeli tidak akan kecewa dengan spesifikasi yang diberikan OnePlus 6 ini. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Midnight Black, Lava Red dan Sandstone White.