Harga OnePlus 5 Di Lepas Mulai Rp.6,8 Jutaan

Detekno.com – Gembar gembor akan kemunculan OnePlus 5 makin terdengar kencang, kini disebutkan pada laman GSMarena, akan harga OnePlus 5. Nantinya smartphone yang bakal hadir dengan dua opsi pilihan berbeda ini akan tampil maksimal bersama chipset Snapdragon 835, dimana kita ketahui bersama, didalamnya didapati prosesor octa-core dengan clock-speed lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, serta di jalankan pada arsitektur kryo, sehingga kinerja dapur pacu terasa begitu powerfull.

Belum lagi seperti apa yang kami katakan di atas, terdapat dua pilihan yang di bedakan atas ukuran RAM 6 / 8 GB, dan internal terdiri dari 64 / 128GB. Keduanya termasuk dalam ukuran besar, bila dipadukan dengan bagian inti, tidak lain itu chipset, jelas smartphone yang bisa di sebut sebagai flagship ini bakal bisa melibas berbagai macam bentuk aplikasi, sampai dengan game 3D terberat tanpa ada kendala. Hanya saja, meski memilii internal luas, pihak OnePlus tidak mendukungnya dengan eksternal memori.

Harga OnePlus 5 Di India

Harga OnePlus 5 Di India

Meski lini penyimpanan terdapat kekurangan, akan tetapi bagian lain justru menunjukan tentang kelebihannya, yang menjadikannya pantas di bandrol pada harga tinggi. Dan berbicara mengenai harga OnePlus 5, konsumen OnePlus yang berada di India bisa mendapatkannya mulai dari USD 513 atau setara Rp.6,8 jutaan untuk harga varian Ram 6GB + internal 64GB, sedangkan harga OnePlus 5 RAM 8GB + internal 128GB di bandrol USD 591, yang bila kita jadikan kedalam rupiah menjadi Rp.7,8 jutaan.

Waktu Rilis OnePlus 5

Waktu Rilis OnePlus 5

Memang apa yang kami sebutkan di atas bukanlah harga pasti, tapi setidaknya bisa di jadikan sebagai pertimabngan nantinya bagi sobat ingin memilikinya. Hanya saja kita ketahui bersama, sobat yang berada di tanah air di pastikan hanya bisa dapatkan versi distributor, pasalnya OnePlus sendiri telah hengkang dari negri kita ini. Sangat di sayangkan, tapi itulah realitasnya. Padahal secara spesifikasi, flagship terbaru dari OnePlus yang satu ini terbilang mumpuni, ditambah lagi sektor fotografi yang di sebut – sebut terapkan dual setup kamera utama.

Kemudian di lini depan terpasang lensa kamera berukuran besar. Adapun mengenai ukurannya sendiri belum dapat kami katakan lebih lanjut, karena tidak di sebutkan pada sumber. Namun di pastikan selain besar, juga di dukung fitur serta teknologi terkini, yang memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto dan rekam video terbaik setiap waktu. Sedangkan di sisi visual, disebutkan terpasang panel layar 5.5 inch resolusi QHD dan mengadopsi teknologi Optic AMOLED.