Harga OnePlus 3 RAM 6GB Terlihat Di Daily Newspaper

Banner

Detekno.com – Ada satu kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu produsen smartphone asal negri tirai bambu, meski kita ketahui sendiri kalau OnePlus sudah hengkang dari negri kita ini dikarenakan suatu masalah yang tidak disebutkan secara rinci, tetapi sekarang ini seperti dilansir dari laman Gizmochina, ponsel flagship generasi terbaru dari OnePlus terlihat dalam sebuah surat kabar “Daily Newspaper”. Sobat bisa lihat sendiri dibawah, kalau di halaman tersebut terlihat satu buah smartphone lengkap dengan spesifikasi plus harganya.

Terungkap kalau ponsel flagship terbaru besutan oneplus ini dibanderol INR 27.999 yang berarti kalau kita jadikan ke dalam rupiah harga oneplus 3 sekitar Rp.5,5 jutaan. Harga yang terbilang pantas bagianya, mengingat spesifikasi yang di usungnya terbilang mumpuni, mulai dari bagian dapur pacu yang diperkuat dengan chipset terbaru sekaligus tertinggi sekarang ini dari Qualcomm berupa Snapdragon 820. Tak hanya itu saja, untuk membuatnya lebih powerfull lagi, Onepluss juga tanamkan RAM sebesar 6GB dengan dipadukan bersama GPU Adreno 530.

Harga OnePlus 3 | Sumber : Gizmochina

Harga OnePlus 3 | Sumber : Gizmochina

Tentunya sobat deteknokers sudah bisa mengirangira akan performa yang disemburkan dari sektor dapur pacu OnePlus 3, dipastikan gaming 3D serta multitasking bakalan dilibas habis tanpa ampun. Hanya saja, biarpun ruang pacu yang dimilikinya sangatlh powerfull, tetapi OnePlus cuma memberikan panel layar 5,5 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal sebatas 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD. Meski terbilang cukup, seharusnya OnePlus bisa memberikan resolusi lebih terhadap layarnya agar dapat lebih maksimal lagi dlam menyajikan gambar diatas layar.

Tapi terlepas dari itu semua, konektifitas ponsel flagship terbaru dari OnePLus ini dikatakan begitu lengkap, mulai dari adanya akses koneksi internet 3G dengan kecepatan akses 42.2/5.76 Mbps, dan yang tertinggi, sobat dapat pula mengakses jaringan 4G LTE jenis Cat 9. Adapun untuk kecepatan download maksimum yang akan bisa sobat dapat mencapai angka 450 Mbps dan upload 50 Mbps. Dengan kecepatan seperti itu sudah leih dari cukup untuk menikmati konten internet tanpa tersendat, baik itu streaming video, media sosial, dan main game Online, dipastikan secara lancar dapat dijalankan olehnya.

Port USB yang terpasang di OnePlus 3 adalah USB v3.0 Type-C, dengan kecepatan transfer jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya. Kemudian ada pula Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.2, NFC dan GPS dengan A-GPS + GLONASS, yang memiliki tingkat kurasi tinggi dalam menunjukan sebuah tempat ataupun lokasi. Fotografi miliknya juga termasuk tinggi dikelasnya, pasalnya sudah membawa lensa kamera sebesar 16 Megapixel dibagian utama dan 8 megapixel dibagian depan. Tak lupa fitur keamanan tertinggi diberikan terhadap flagship ini berupa fingerprint sensor yang ditempatkan dibagian depan layaknya samsung.

Menariknya lagi, pada laman informasi yang kami dapat mengatakan kalau OnePlus memberikan akses download musik tak terbatas hasil kerja sama dengan Saavn Pro. Begitu pula dengan akses data gratis selama 12 bulan. Tapi sangat disayangkan, meski banyak penawaran terbaik, OnePlus 3 mustahil resmi di tanah air. Namun tidak menutup kemungkinan bila sobat menginginkan flagship ini, bisa melalui jalur distributor seperti yang di lakukan oleh Xiaomi pada beberapa perangkat smartphonenya. Tetapi sudah barang pasti bila sobat menempuh cara demikian, harganya pasti mahal pada saat tertentu, seperti awal kemunculannya.


Advertisement