Spesifikasi dan Harga Nokia 7 Plus 2018 Februari

Detekno.com – Setelah beberapa waktu yang lalu Nokia memperkenalnya Nokia 7 nampaknya tidak membuat vendor smartphone ini puas. Nokia disebut juga akan segera meluncurkan ponsel terbaru yang merupakan kelas menengah dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Nokia 7. Ponsel tersebut adalah Nokia 7 Plus yang akan segera dirilis ke pasar global dalam waktu dekat. Informasi ini diperkuat dengan terpampangnya spesifikasi Nokia 7 Plus disitus Benchmark. Simak informasi dibawah ini mengenai desain, performa dan juga harga Nokia 7 Plus.

Spesifikasi dan Harga Nokia 7 Plus 2018 Februari

Desain

Nokia 7 Plus akan memiliki desain layar yang berukuran lebih luas dari pendahulunya yakni Nokia 7. Kabarnya Nokia 7 Plus dibekali luas layar 6 inci berjenis HD+ 1080 x 2160 pixels dengan rasio aspek 18:9 dan juga memiliki desain yang tipis atau bezelless. Dengan desain yang dimilikinya akan membuat ponsel ini nampak elegan dan nyaman untuk digunakan.

Harga Nokia 7 Plus

Nokia 7 Plus

Performa

Sementara untuk performanya, Nokia 7 Plus akan ditenagai dengan menggunakan chipset Snapdragon 660 dan CPU type Kryo 260 serta GPU Adreno 512 untuk tampilan grafisnya. Dapat dipastikan peforma ponsel ini akan jauh lebih unggul daripada Nokia 7. Selanjutnya Nokia 7 Plus akan dibekali oleh RAM berkapasitas 4 GB serta ruang penyimpanan internal 64 GB. Terlebih lagi ponsel ini sudah didukung dengan port USB Type-C dan juga menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo yang akan memberikan kinerja pada ponsel menjadi lebih smooth dari versi sebelumnya.

Harga Nokia 7 Plus

Harga Nokia 7 Plus

Kamera

Salah satu kelebihan dari versi Nokia 7 Plus yakni terdapat pada spesifikasi kameranya yang kabarnya menggunakan lensa berjenis Carl Zeiss. Pada bagian belakang, ponsel ini memiliki dual-camera dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 13 MP plus LED Flash yang dapat digunakan untuk efek blur atau biasa disebut mode bokeh. Sementara untuk kamera depan Nokia 7 Plus memiliki resolusi 16 MP f/2.0. yang dapat untuk menunjang kegiatan foto selfie.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Haier L8 Terbaru Februari 2018

Harga

Nokia belum mengonfirmasi berapa harga yang akan dibanderol untuk Nokia 7 Plus secara resmi karena polsel ini belum dirilis. Namun berdasarkan sumber yang didaptkan Nokia 7 Plus akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5.0 Jutaan.