Harga Nokia 6 2, Rekomendasi Ponsel Android RAM 4GB dan Storage 128GB!

Harga Nokia 6 2 – Inilah salah satu ponsel flagship terbaru dari Nokia yang kabarnya akan segera hadir pada bulan Oktober mendatang dengan tampilan desain dan performa yang menarik. Terlihat dari desain layar yang digunakan Nokia 6.2 ini memiliki poni kecil atau biasa disebut dengan “Waterdrop Notch”. Selain membawa desain yang menarik, kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan kapasitas RAM dan storage yang sangat luas sehingga sangat cocok untuk digunakan kegiatan multitasking. Berikut ulasan selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Nokia 6 2 :

 

Harga Nokia 6 2, Rekomendasi Ponsel Android RAM 4GB dan Storage 128GB!

 

Desain dari Nokia 6.2 ini terlihat simple namun memberikan kesan elegan dan menawan. Nokia 6.2 hadir dengan menyuguhkan layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran cukup luas yakni sekitar 6.3 inchi. Selain itu layar ponsel ini akan memikat calon pembelinya dengan berbekal resolusi 1080 x 2280 pixels dengan kepadatan layar 400 ppi yang tentunya akan mampu menyuguhkan tampilan gambar yang jernih dan juga tajam. Untuk melindungi agar layarnya aman dari goresan, maka Nokia membekali ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai proteksi layarnya.

Harga Nokia 6 2

Nokia 6 2

Beralih ke performa Nokia 6.2 yang sungguh dipersiapkan dengan baik, pasalnya Nokia X7 akan dibekali dengan kinerja hardware yang sangat mumpuni. Ponsel ini akan menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 636 dengan CPU Octa-core berkecepatan maksimal 1.8 GHz Kryo 260 dan pengelola grafis GPU Adreno 509. Nokia 6.2 juga akan diperkuat dengan kapasitas RAM 3 GB untuk memori internal 32 GB atau RAM 4 GB untuk memori internal 64 Gb atau 128 GB. Serta untuk mendukung kinerjanya, Nokia membekali ponsel ini dengan kapasitas baterai Li-Po 3500 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging 10W sehingga sobat dapat mengisi daya ponsel ini dengan cepat.

Harga Nokia 6 2

Desain Nokia 6 2

Dibagian konektivitasnya Nokia 6.2 ini telah mendukung konektivitas Bluetooth, Wifi, GPS, NFC, Radio, USB Type-C dan mendukung OTG. Selain itu ponsel ini mendukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang support dengan jaringan 4G LTE sehingga sobat Detekno dapat menggnakan untuk browsing maupun streaming dengan cepat. Nokia membekali posel ini dengan sektor kemanan berupa sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang bodinya.

Harga Nokia 6 2

Harga Nokia 6 2

Selanjutnya beralih ke bagian kamera Nokia 6.2 yang memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP + 8 MP + 5 MP lengkap beserta fitur Dual Pixel PDAF (phase detection autofocus), Zeiss optics, mode panorama, HDR dan dual-LED dual-tone flash agar dapat menunjang kegiatan fotografi dengan sempurna. Sementara untuk kamera depan ponsel ini memiliki resolusi lensa 8 MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfie maupun videocall. Sobat juga bisa menggunakan kamera Nokia 6.2 untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

 

Nokia 6.2 akan dirilis dengan pilihan warna Ceramic Black, dan satu lagi berwarna Ice. Selanjutnya mengenai harga, ponsel ini akan dipasarkan pada pertengahan bulan Oktober 2019 dengan harga 200 EUR atau sekitar Rp 3.100.000. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Nokia 6 2, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dari Nokia dengan kapasitas RAM dan storage yang besar sehingga mampu menjalankan aktifitas multitasking dengan baik.