Harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru

Detekno.com РAndroid Go merupakan sebuah platform yang dirancang khusus oleh Google bagi smartphone yang berbekal spesifikasi rendah dan juga harga yang murah. Beberapa waktu yang lalu dikabarkan  Nokia sedang mempersiapkan ponsel Nokia 2, dan sekarang Nokia kembali dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel Android terbaru yaitu Nokia 1 yang akan secara resmi dirilis dalam waktu dekat ini. Berikut spesifikasi lengkap beserta harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru.

Harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru

Desain

Nokia 1 ini kabarnya akan segera meluncur pada bulan Maret 2018 mendatang. Apabila hal ini memang benar maka perangkat Android Go ini akan menjadi perangkat pertama dan termurah dari vendor Nokia. Nokia 1 memiliki desain layar ideal berukuran 4.5 inci berjenis IPS LCD 16 juta warna dengan resolusinya 480 x 854 pixels dan rasio 16:9. Desain ini akan memberikan kenyamanan pada saat ponsel ini dioperasikan walaupun hanya mengunakan satu tangan saja.

Harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru

Nokia 1

Performa

Nokia 1 ini dibekali dengan antarmuka sangat begitu menarik karena ponsel ini direncanakan akan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Go dengan CPU Quad Core. Sementara untuk RAM ponsel ini terbilang kecil karena hanya dibekali kapasitas RAM 1 GB sedangkan untuk ruang penyimpanan ponsel ini menyediakan kapasitas memori internal 8 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD card hingga mencapai kapasitas 32 GB dengan begitu perangkat ini akan mampu menyimpan berbagai jenis file besar. Selanjutnya untuk kapasitas baterai Nokia 1 dibekali baterai dengan daya cukup besar yaitu 2500 mAh.

Harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru

Harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru

Kamera

Sedangkan untuk performa kamera, Nokia 1 akan berbekal resolusi kamera depan 2 MP serta ponsel ini memiliki kamera belakang 5 MP yang lengkap dengan adanya fitur autofocus serta LED Flash. Kamera utamanya mampu merekam video dengan resolusi 480p sehingga membuat Nokia 1 akan cukup optimal pada saat digunakan mengabadikan momen penting.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Ulefone T2 Pro Februari 2018

Harga

Harga Nokia 1 saat ini belum ada di pasaran Indonesia, namun dari beberapa data yang diterima, ponsel ini nantinya akan dijual dengan harga berkisar Rp. 1,3 Jutaan. Nokia 1 hanya tersedia dalam warna hitam saja.