Harga Nokia 1 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Detekno.com – Setelah Nokia beralih dipegang oleh HMD Global kini perusahaan ini makin sering meluncurkan ponsel baru seperti Nokia 3, 6 dan juga Nokia 8 yang menggunakan sistem operasi Android. Dan kabar terbarunya, HMD akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yang sudah mendukung 4G LTE dengan harga yang murah, ponsel tersebut adalah Nokia 1. Kehadiran ponsel ini akan memanjakan konsumenya yang ada dikelas entry-level. Penasaran bagaimana desain ponsel ini? Simak berikut spesifikasi lengka dan juga harga Nokia 1 2018 :

 

Harga Nokia 1 2018 dan Spesifikasi Lengkap

 

Desain Nokia 1

Nokia 1 akan segera hadir dengan mengusung penampilan yang cukup berkualitas. Ponsel ini berkonsep 2.5D screen yang agak sedikit melengkung dan memiliki ukuran layar yang cukup ideal yakni 4.5 inchi. Teknologi IPS LCD yang akan mampu memberikan hasil kualitas grafis cukup tinggi dengan resolusi 480 x 854 pixels dan  16:9 ratio akan dimiliki ponsel ini. Dengan ukuran tersebut maka pengguna akan nyamanan saat menggenggam ponsel ini di tangan.

Harga Nokia 1 2018

Nokia 1 2018

Kamera Nokia 1

Hadir untuk menarget pasar di segmen entry-level Nokia 1 juga akan dibekali dengan kemampuan fotografi yang handal. Kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP yang akan mampu mendukung foto selfie. Sedangkan pada bagian kamera utamanya  beresolusi 8 MP yang lengkap dengan adanya fitur LED Flash sehingga pengguna dapat melakukan aktifitas fotografi pada situasi kapan pun. Kamera ponsel ini memiliki kualitas 480p untuk merekam video.

Harga Nokia 1 2018

Harga Nokia 1 2018

Performa Nokia 1

Nokia 1 ini dihadirkan dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file dokumen ataupun aplikasi multimedia terlebih lagi Nokia 1 menyediakan slot microSD yang bisa digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan hingga kapasitas 32 GB. Selanjutnya mengulas dibagian performa Nokia 1 kabarnya akan dibekali dengan menggunakan prosesor Snapdragon 212 quad-core dengan sistem operasi Android Go. Selain iyu ponsel ini akan diperkuat dengan kapasitas RAM 1 GB.

Baca Juga : Harga Sony Xperia H8266 dan Spesifikasi Lengkap 2018

Harga Nokia 1 

Nokia 1 saat ini belum tersedia di pasar Indonesia,  namun dari informasi yang didapatkan ponsel ini akan berada dikisaran harga 80 Euro atau sekitar Rp. 1,2 Jutaan dan sementara tersedia varian hitam saja.