Harga Motorola P40 Ponsel Bezel Less Gunakan Desain Baru Kamera di Ujung Layar!

Harga Motorola P40 – Salah satu ponsel baru Motorola yang akan segera dirilis adalah Motorola P40 yang kabarnya memiliki spesifikasi tinggi. Ponsel ini akan dibekali dengan desain menarik dimana pada bagian ujung layarnya terdapat sebuah kamera dimana desain ini masih belum banyak digunakan dan tentunya desain ponsel ini akan menjadi tren di era 2019.

Jika dibandingkan dengan smartphone buatan Samsung yaitu Galaxy A8s dan juga Huawei Nova 4 yang sudah terlebih dahulu merilis ponsel andalannya dengan desain lubang kamera di ujung layar, bagian bezel dagu dari Motorola P40 ini terlihat lebih tebal. Dan yang harus sobat Detekno ketahui, ketebalan ini bisa mengakomodir logo tipografi Motorola, walaupun demikian bezel lain pada ponsel ini tetap terlihat tipis.

Motorola P40 akan dirilis dengan memiliki kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang cukup nyaman untuk digunakan berbagai aktifitas multitasking seperti bermain game HD, streaming, browsing, ataupun menjalankan aplikasi lainnya. Penasaran dengan ponsel ini? Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Motorola P40 simak ulasan berikut ini :

 

 

Harga Motorola P40, Ponsel Bezel Less Gunakan Desain Baru Kamera di Ujung Layar!

 

Motorola P40 dipadukan dengan tampilan layar luas yang membuat ponsel ini akan nyaman saat digunakan. Motorola P40 menggunakan layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.2 inchi dengan resolusi 1080 x 2310 piksel sehingga membuat ponsel ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan juga tajam. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan benda tajam dan juga benturan, Motorola membekali ponsel ini dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass (unspecified version). Sistem operasi yang akan digunakan Motorola P40 adalah yang paling update yakni Android 9.0 (Pie) dengan user interface ZUI, perpaduan tersebut akan menghasilkan tambilan yang menarik dan lebih fresh.

Harga Motorola P40

Motorola P40 akan dibekali dengan dapur pacu yang cukup kencang berkat performa prosesor Qualcomm Snapdragon, CPU Octa-core dan grafis Adreno untuk kinerja ponsel agar semakin responsive, namun belum ada konfirmasi mengenai tipe dari ketiga chip tersebut. Serta untuk menunjang performanya, Motorola P40 akan dipadukan dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Beralih ke sisi kemampuan fotografinya, Motorola P40 sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan moment penting berkat kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan PDAF, mode HDR, panorama dan juga  Dual-LED dual-tone flash untuk hasil foto yang terbaik. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Motorola Motorola P40 juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 12 MP + LED flash yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie, videocall ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga Motorola P40

Sektor kemanan juga sangat diperhatikan oleh pihak Motorola, hal ini dibuktikan dengan membekali Motorola P40 dengan sensor fingerprint dan juga terdapat fitur face unlock. Fitur konektifitas juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C, OTG dan juga koneksi jaringan 4G LTE. Untuk dapat menopang seluruh kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan baterai Li-Ion yang diperkirakan memiliki kapasitas baterai 4000 mAh dan pastinya akan mendukung teknologi fast battery charging.

 

Mengenai detail harga Motorola P40, belum ada konfirmasi resmi dari Motorola mengenai biaya yang harus disiapkan untuk memiliki ponsel ini. Namun dari informasi yang Detekno dapatkan, Motorola P40 akan dibanderol dengan harga diatas Rp. 5 jutaan dan akan hadir dalam varian warna White, Black, dan Brown. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Motorola P40, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel dengan kapasitas RAM dan storage yang besar untuk kegiatan multitasking dengan lancar.