Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E5 Plus 2018

Detekno.com – Motorola dikabarkan telah kembali mempersiapkan salah satu smartphone terbarunya yang diberi nama Motorola Moto E5 Plus untuk meramaikan ajang MWC 2018 dan juga dipersiapkan untuk bersaing dengan smartphone lainnya di pasar global. Kabarnya Moto E5 Plus dibekali dengan pesifikasi baterai yang besar guna untuk mendukung performanya. Untuk informasi lengkap mengenai sisi fitur, spesifikasi maupun harga Motorola Moto E5 Plus , simak ulasan berikut ini :

 

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E5 Plus 2018

 

Desain

Motorola Moto E5 Plus segera hadir dengan membawa panel layar berteknologi IPS LCD seluas 5,8 inchi yang dipadukan dengan resolusi mencapai 720 x 1440 pixels. Selain itu ponsel ini juga akan didukung dengan menggunakan proteksi Gorilla Glass 3 serta oleophobic coating yang berfungsi sebagai pelindung layarnya. Sedangkan untuk platformnya, Motorola Moto E5 Plus menjalankan software terbaru yaitu OS Android v8.0 Oreo, yang mendukung tampilan antar muka menarik serta juga mampu mendukung kinerjanya agar semakin responsif.

Harga Motorola Moto E5 Plus

Motorola Moto E5 Plus

Kamera

Beralih ke spesifikasi kamera Motorola Moto E5 Plus, memiliki fitur dual kamera utama dengan resolusi lensa masing- masing 13 MP + 5 MP yang lengkap didukung dengan autofocus dan LED Flash untuk hasil foto yang memuaskan. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi dengan dual lensa yang beresolusi 5 MP + 2 MP plus LED Flash untuk hasil foto selfie yang jernih dan natural.

 

Performa

Motorola Moto E5 Plus kabarnya akan didukung dengan chipset Snapdragon 430 dan didukung dengan kapasitas RAM 3 GB untuk mendukung kinerjanya agar dapat menjalankan sistemnya dengan lancer. Sedangkan untuk ruang penyimpanan Motorola Moto E5 Plus dibekali memori internal 32GB atau 64 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD card hingga 128 GB. Selanjutnya untuk kapasitas baterai ponsel ini memiliki daya 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast battery charging. Kelebihan lain dari Motorola Moto E5 Plus juga didukung dengan sensor Fingerprint Scanner untuk sistem keamanan data penggunanya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Wiko View 2 Pro Maret 2018

Harga

Harga Motorola Moto E5 Plus resmi untuk bulan ini masih belum tersedia karena ponsel ini belum dirilis di Indonesia. Namun berdasarkan informasi yang diterima, Motorola Moto E5 Plus akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 3.0 Jutaan dan hanya dalam satu varian warna saja yakni warna Light Blue.