Harga Moto 360 2nd Gen Akhirnya Terkuak, Penasaran ?


Detekno.com – Rumor mengenai harga Moto 360 2nd Gen akhirnya terkuak ke publik. Seperti yang detekno lansir dari GSMarena, memperlihatkan bahwa smartwatch ini akan hadir dalam 2 varian ukuran body yang diperuntungkan untuk pengguna pria dan wanita. Hal yang sama sebelumnya juga dilakukan Apple dalam merilis Apple Watch, dan terbukti mampu menarik minat pengguna lebih luas, khususnya pengguna wanita.

Sama seperti Smartwatch Motorola Moto 360 generasi sebelumnya, Moto 360 2nd Gen kembali membawa desain layar berbentuk bulat yang mengusung material metal dan beberapa pilihan kalep, mulai dari kulit sampai stainless steel. Desain layar bundar Motorola Moto 360 2nd gen akan bersaing dengan smartwatch bundar lainnya, seperti LG G Watch Urbane, Huawei Watch, dan yang terbaru Smartwatch Samsung Gear S2.

Bocoran Harga Moto 360 2nd Gen

Bocoran Harga Moto 360 2nd Gen | Sumber Gambar : www.gsmarena.com

Informasi yang kami dapatkan, mengatakan bahwa harga Moto 360 2nd Gen dengan band (Kalep) berbahan kulit cognac akan dibanderol sebesar $460, sementara untuk versi stailess steel akan dijual sebesar $350. Harga tersebut merupakan bocoran harga dari sebuah toko retail di Swedia, jadi tak menutup kemungkinan harganya akan berbeda dengan harga resmi yang dikeluarkan oleh pihak Motorola.

Kabarnya, jam tangan pintar ini akan segera hadir pada bulan September mendatang, atau lebih tepatnya pada ajang pamera IFA 2015 di Berlin, Jerman. Sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi hardware yang dipakai jam tangan pintar ini, namun kemungkinan akan memakai processor lebih cepat, dan peningkatan kapasitas memori Ram. Untuk sistem operasinya, sudah pasti akan memakai OS Android Wear terbaru.

Agar bisa terhubung ke smartphone Android Motorola Moto 360 2nd Gen akan kembali mengandalkan konektivitas Bluetooth serta Wi-Fi (802.11b /g/n). Kemudian di sisi baterai, sudah tersedia baterai 375 mAh untuk varian besar dan 270 mAh untuk varian lebih kecil. Sebagai pembanding, Motorola Moto 360 generasi pertama memakai baterai berkapasitas 320 mAh dan hanya mampu bertahan selama 1 hari.

Untuk urusan pengisian daya baterai, diharapkan Moto 360 2nd Gen kembali memakai sistem wireless charging yang mempermudah penggunanya mengisi baterai smartwatch ini. Tidak ketinggalan, kemampuan untuk bertahan dari air hujan dan rendaman air juga dimiliki jam tangan pintar ini. Bagaimana tertarik menantikannya di Indonesia ? mari kita sama-sama menunggu kabar resmi dari Motorola terkait harga Moto 360 2nd Gen dan spesifikasi resminya.


Advertisement