Harga MOQI i7s Console Android Game Juli 2019

Harga MOQI i7s – Game seluler tidak akan hilang dalam waktu dekat. Ini telah tumbuh dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir, berkembang bersama revolusi smartphone. App Store menyediakan saluran distribusi yang mudah diakses dan nyaman untuk pengembang game dan grafik game semakin menjadi “seperti konsol” dengan setiap iterasi chipset baru. Kali ini Detekno akan membahas Harga MOQI i7s dan spesifikasinya yang dapat sobat jadikan rekomendasi di tahun ini. Simak ulasan selengkapnya berikut :

 

Harga MOQI i7s Console Android Game Juli 2019

 

Karena itu, kami bingung dengan hampir tidak adanya perangkat keras gaming ponsel yang berdedikasi pada tahun 2019. Ini benar-benar membingungkan ketika Anda memikirkannya – kinerjanya yang mentah ada dan begitu juga permainan mobile yang semakin kompleks dan menarik, namun sebagian besar gamer seluler harus puas dengan kontrol di layar dan berbagai batasan lainnya. Belum lama berselang, adegan permainan ponsel penuh dengan perangkat. Produk yang sangat berpengaruh seperti GameBoy, Sony PSP, Nintendo DS, dan banyak lainnya, semuanya berjuang untuk niche yang sama yang saat ini tampaknya hangus untuk ponsel cerdas (kecuali Nintendo Switch). Dan memang, ponsel yang sudah Anda miliki mungkin adalah semua perangkat keras yang Anda butuhkan untuk menghabiskan berjam-jam bermain game yang menyenangkan.

Harga MOQI i7s

Harga MOQI i7s Console Android Game

Bahkan jika itu yang terjadi, kekosongan game portabel tetap menjadi fakta yang tak terbantahkan. Kami belum menyerah pada konsep kontrol fisik dan manfaatnya yang jelas untuk bermain game. Kalau tidak, kita semua akan menggesek layar sentuh PS4 dan pengontrol Xbox sekarang. Jadi mengapa tidak ada yang menampar beberapa tombol bagus dan beberapa batang analog pada perangkat Android? Adakah alasan praktis kita tidak melihat keseluruhan ekosistem perangkat seperti itu? Ini adalah beberapa pertanyaan yang kami gunakan untuk mendekati MOQI i7s, karena ini merupakan pengecualian terhadap aturan – platform Android yang dibungkus dengan kulit permainan yang berbeda.

Harga MOQI i7s

MOQI i7s Console Android Game

Dari kabar yang telah Detekno dapatkan MOQI i7s hadir dengan membawa desain layar berkonsep full display yang memiliki rasio 16:9. Ponsel ini menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran cukup besar yaitu mencapai 6.00 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. MOQI i7s dibekali dengan proteksi layar Gorilla Glass 3 agar layarnya aman dari goresan. Selanjutnya mengulas bagian performa MOQI i7s ini yang bisa diandalkan berkat perpaduan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 710, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 360 Gold dan grafis Mali-G76 MP10. Serta untuk mendukung kinerjanya agar ponsel ini lebih gahar digunakan RAM dengan kapasitas 6 GB. MOQI i7s dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang sangat luas mencapai 128 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD card hingga kapasitas 256 GB. Dengan begitu pengguna akan dapat menginstall dan juga bermain game HD dengan lancar. MOQI i7s ini akan menggunakan sistem operasi paling baru yaitu OS Android 8.1.0 Oreo, dengan user interface MUCH UI.

Harga MOQI i7s

MOQI i7s

Beralih pada bagian kamera MOQI i7s yang menjadi keunggulan dari ponsel ini. Mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 MP lengkap beserta fitur penunjang seperti PDAF, optical zoom, OIS, LED flash, mode panorama dan juga terdapat mode HDR yang dapat menunjang aktifitas fotografi dan menghasilkan gambar yang jernih dan juga tajam. Sedangkan untuk kegiatan swafoto atau selfie, MOQI i7s menyediakan kamera dengan resolusi 5 MP yang dapat dipastikan akan memiliki hasil foto yang natural. Untuk mendukung seluruh kinerja sistemnya, ponsel ini akan dibekali baterai Li-Po dengan kapasitas 6000 mAh disertai teknologi fast battery charging 22.5W and wireless charging. Berbagai fitur konektifitas pendukung seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared, dan juga port USB. Demikian informasi mengenai performa dan Harga MOQI i7s Console Android Game, semoga bermanfaat bagi sobat Detekno.