Harga Microsoft Surface Pro 4 di Indonesia Capai 23 Juta, Wow


Detekno.com – Jangan heran apabila harga Microsoft Surface Pro 4 di Indonesia mampu menembus angka diatas 20 Juta Rupiah. Pasalnya perangkat ini merupakan tablet Windows 10 terbaik saat ini, karena didalamnya sudah tersimpan dapur pacu terbaik yang mengandalkan processor Intel Core i5 generasi ke-enam, serta ditenagai Ram berkapasitas 8GB. Sementara untuk sistem operasinya, sudah memakai OS Windows 10 Pro yang dioperasikan pada layar berukuran 12.3 inci.

Microsoft Surface Pro 4

Microsoft Surface Pro 4

Sebanding dengan harga Microsoft Surface Pro 4 yang tergolong mahal, tablet ini memiliki layar 12.3 inci dengan resolusi 2736 x 1824 pixels, serta memiliki kepadatan laayr mencapai 267 pixel per inci. Selain itu, layarnya juga mendukung 10 titik sentuhan, dan didukung teknologi PixelSense yang membuat layar semakin responsif saat sobat operasikan memakai stylus pen bernama “Surface Pen”. Sayangnya untuk cover keyboard Microsoft Surface Pro 4 harus kita beli secara terpisah.

Tablet Windows 10 ini sangat cocok bagi sobat deteknokers yang mendalami dunia desain, karena hadirnya Surface Pen akan mempermudah sobat dalam mendesain sebuah gambar layaknya memakai pena biasa. Kemudian untuk bagian konektivitas, tablet ini dibekali Wi-Fi, Bluetooth v4.0, dan port USB 3.0. Namun sayangnya tablet ini belum dibekali konektivitas seluler 4G LTE, jadi untuk akses internet harus mengandalkan jaringan Wi-Fi.

Microsoft Surface Pro 4 siap menggantikan peran laptop yang sobat miliki. Namun untuk membelinya sobat harus mengeluarkan uang melebihi 20 Juta Rupiah. Yah inilah pengorbanan yang harus sobat deteknokers lakukan untuk mencicipi kecanggihan teknologi pada tablet Windows 10 terbaik buatan Microsoft. Yang tak kalah menarik, daya tahan baterai tablet ini bisa bertahan selama 9 jam saat sobat menikmati konten video, sehingga bisa sobat andalkan untuk mendukung produktivitas dan hiburan setiap harinya.

Kemudian pada segi desain, tablet Microsoft Surface Pro 4 telah dibalut casing berbahan magnesium yang memiliki dimensi 292.10 x 201.42 x 8.45 mm. Sementara untuk sektor fotografi, sudah ada kamera utama 8 Megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps, serta didukung kamera depan 5 Megapixel untuk mempermudah penggunanya video call melalui aplikasi skype. Menariknya lagi, Microsoft juga membekalinya dengan speaker stereo berteknologi Dolby Audio.

Harga Microsoft Surface Pro 4 di Indonesia

Harga Microsoft Surface Pro 4 di Indonesia | Sumber : JD.id

Nah bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli tablet Windows 10 ini, sobat harus mengeluarkan uang mencapai Rp 22,999,000. Harga Microsoft Surface Pro 4 tersebut merupakan harga yang terpampang disitus JD.id . Dimana untuk spesifikasinya memakai Ram 8GB, SSD 256GB, dan processor Core i5 generasi ke-enam. Owh yah, selain itu Microsoft juga memasarkan Microsoft Surface Pro 4 dengan memori SSD 128GB, 512GB, dan 1TB. Lalu untuk processornya, juga ditawarkan dalam varian Core i7, dan Intel Core M3.


Advertisement