HP 4G 900 Ribuan! Spesifikasi dan Harga Micromax Bharat Go

Harga Micromax Bharat GoMicromax merupakan salah satu perusahaan smartphone di India yang baru – baru ini merilis beberapa ponsel pintar. Pada awal bulan Januari lalu, Micromax telah memperkenalkan smartphone dengan spesifikasi menengah yaitu Micromax Bharat Plus yang dipasarkan dengan harga terjangkau dimana menyasar pasar dikelas enty level. Dan kabar terbaru Micromax akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Micromax Bharat Go. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Micromax Bharat Go.

 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Micromax Bharat 5 Pro

 

Ponsel 4G Harga 900 Ribuan! Berikut Spesifikasi dan Harga Micromax Bharat Go

 

  

Desain tampilan yang dimiliki Micromax Bharat Go sangat simple namun tetap sylist dengan mengandalkan layar seluas 4.5 inchi.  Ponsel ini dikombinasikan dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels dan aspke rasio 16:9. Micromax Bharat Go cukup nyaman digenggam dengan menggunakan satu tangan saja berkat dimensi 136.5 mm x 67 mm x 9.6 mm yang dimiliki ponsel ini.

Harga Micromax Bharat Go

Micromax Bharat Go

Micromax Bharat Go mengunakan platform terbaru yakni Android 8.0 Oreo untuk sistem operasinya. Sedangkan untuk performanya ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6737M dengan CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP1. Ponsel ini juga didukung dengan kapasitas RAM 1GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 32 GB menggunakan slot microSd yang tersedia itu untuk menunjang berbagai aktifitas multitasking Micromax Bharat Go ini. Untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan begitu juga mengenai konektifitas yang dimiliki Micromax Bharat Go telah support jaringan 4G LTE sehingga mampu digunakan untuk akses komunikasi dengan cepat. Micromax Bharat Go dibekali dengan baterai Li-Ion 2000 mAh yang akan mampu bertahan seharian penuh.

 

Micromax Bharat Go dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP lengkap beserta fitur Autofocus dan dual-LED dual-tone flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP dan juga dilengkapi dengan adanya LED Flash, sehingga pengguna dapat melakukan aktifitas foto di berbagai tempat yang minim cahaya sekalipun namun tetap dengan hasil yang cukup memuaskan.

 

Micromax Bharat Go untuk saat ini hanya tersedia dalam varian warna hitam saja dan untuk harga Micromax Bharat Go akan dipasarkan dengan harga terjangkau sekitar 4400 INR atau setara dengan Rp. 900 ribuan.

Sumber : GSMArena